Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Selasa, 05 Juli 2011

Di Persimpangan Cinta (Chapter 1)



Kim So Eun mendesah perlahan, ada kecewa menyelimuti hatinya. Karena sosok yang ingin ditemuinya tidak berada di rumah. Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa memandang Kim So Eun tak sampai hati. Kim So Eun melirik jam di pergelangan tangannya. Jam setengah empat sore, kalau tidak segera pulang ia pasti akan kemalaman di jalan.

“Mau langsung pulang? Atau, kau bermalam lagi di rumahku?” tawar Park Shin Hye.

Kim So Eun menggeleng lemah. Tekadnya benar-benar sudah memudar. Padahal ia sudah janji pada Ibu untuk pulang hari ini juga. Tak berapa lama, mereka bertiga terlihat meninggalkan rumah Kim Bum. Di tengah jalan mereka bertemu dengan Lee Hong Ki sahabat dekat Kim Bum. Pemuda itu nampak mengembangkan senyumnya.

“Hai Jung Yong Hwa! Dari mana kalian?” tegurnya. Tangannya terulur menyalami.

“Dari rumah Kim Bum, tapi sayangnya makhluk satu itu entah kemana. Kau bertemu dengannya tidak?” Jung Yong Hwa mencoba mencari tahu.

Lee Hong Ki mengedikkan bahunya. Semalam mereka memang latihan band bersama. Tapi Kim Bum pulang duluan. Katanya dia sedang tidak mood main.

“Aku juga tidak tahu, ada apa dengannya. Akhir-akhir ini dia agak aneh. Mungkin sedang fall in love,” ucap Lee Hong Ki dengan tawanya.

“Jangan sok jadi peramal!” tukas Park Shin Hye menimpali. Lee Hong Ki hanya nyengir.

“Eh! Kim So Eun kan? Katanya sudah pindah ke Chuncheon?”

Kim So Eun hanya tersenyum tipis atas pertanyaan yang dilontarkan Lee Hong Ki padanya. Dia tidak begitu mengenal Lee Hong Ki. Sejak duduk di kelas 1 sampai kelulusan satu bulan yang lalu, belum pernah satu kelas. Tapi Kim So Eun tahu, Lee Hong Ki tergabung dalam kelompok bandnya Kim Bum.

“Sepertinya aku mencium sesuatu. Mmhh… pasti ada udang di balik batu. Atau jangan-jangan…?” Lee Hong Ki terlihat menduga-duga.

Jung Yong Hwa memukul kepala Pemuda itu dari belakang.

“Apa-apaan kau ini! Mau asal tebak lagi?” ucap Jung Yong Hwa sambil melotot.

“Eh jangan salah. Biasanya tebakanku tidak pernah salah. Contohnya waktu kau berpacaran dengan Park Shin Hye. Kau ngotot bilang tidak. Tapi ternyata kalian akhirnya pacaran juga kan?” tembak Lee Hong Ki langsung membuat mata Jung Yong Hwa melebar. Wajah Park Shin Hye pun terlihat bersemu merah. Kim So Eun mencoba menahan tawa melihat ekspresi kedua sahabatnya.

“Kalian tunggu saja setengah jam lagi di tempat kalian biasa nongkrong. Aku coba cari Kim Bum. Jangan khawatir! Aku mencium dua hati yang akan menyatu!” teriak Lee Hong Ki membuat Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye terkikik geli. Kim So Eun hanya mampu tersenyum kecut.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...