Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Selasa, 12 Juli 2011

Saat Kau Pergi (Chapter 7-Tamat)


Chapter 7
Pastikan Dia Jangan Menunggu

"Seharusnya kau tidak perlu repot-repot begini. Sampai mengantarkannya segala. Aku sudah minta tolong Baek Suzy."

"Baek Suzy datang kemarin. Tapi aku katakan, ingin aku antar sendiri."

"Ada yang penting?" Kim So Eun duduk di hadapan Kim Bum. Menatapnya.

"Kalau tidak penting, tidak boleh menemuimu?"

"Bukan begitu. Biasanya kau kan...."

"Tidak pernah mencarimu, apa lagi sampai ke rumah?" potong Kim Bum tersenyum. "Selama ini aku terlalu sibuk dengan diriku sendiri, ya?"

"Tak apa. Melukis toh bukan hal yang jelek."

"Bukan itu. Maksudku...."

Kim So Eun menunduk. "Aku mengerti."

"Seharusnya aku bisa lebih memahamimu."

"Tidak perlu. Pahami saja keinginanmu sendiri." Kim So Eun menelan ludah pahit. "Sudah terima amplop coklat yang kutitipkan?"

"Ya."

"Ok Taecyeon bilang, itu panggilan kerja untukmu."

Kim Bum mengangguk. "Pertambangan minyak di Namchoseon."

"Kau terima?"

"Menurutmu bagaimana?"

"Aku tidak punya pendapat untuk itu." Kim So Eun menggeleng. "Kenapa tidak bertanya pada Go Ah Ra saja?"

"Go Ah Ra?" Kim Bum memajukan tubuhnya. "Karena Kau melihatku memeluknya?"

"Sebenarnya bukan cuma itu."

"Apa lagi?"

"Aku tidak ingin membicarakannya."

"Kau belum tahu secara pasti bagaimana aku dengan Go Ah Ra. Kenapa langsung memutuskan?"

"Itu masalah pribadimu. Kenapa aku harus tahu?" elak Kim So Eun. "Kenapa harus dibicarakan padaku?"

"Karena Kau tersangkut di dalamnya."

"Aku?" Kim So Eun tertawa. Pahit. "Aku bukan apa-apa."

"Kalau Kau bukan apa-apa, dia tak akan cemburu. Go Ah Ra bukan tipe orang yang bisa menyerah begitu saja sebelum bertanding."

"Tidak perlu ada pertandingan. Toh memang sudah ada pemenangnya."

"Kau!" Kim Bum mengultimatum. "Kaulah pemenangnya!"

"Pembicaraan apa ini? Kau jangan asal bicara, Sunbae!" Kim So Eun bangkit. Bagaimana dia bisa tahan duduk berhadapan begitu dan membiarkan Kim Bum mempermainkan perasaannya, mengobrak-abriknya?

"Duduk, Kim So Eun. Aku belum selesai."

"Apa lagi?!"

"Aku diwisuda besok."

"Lalu?"

"Mau mendampingiku?"

"Kenapa tidak minta pada Go Ah Ra?"

"Go Ah Ra lagi, Go Ah Ra lagi!" Kim Bum menggeleng kesal. "Aku minta padamu! Bukan Go Ah Ra!"

"Apa yang kau inginkan sebenarnya, Sunbae?"

"Waktu Go Ah Ra meminta kembali, aku tidak tahu kenapa tidak ada lagi yang bisa kuberikan padanya. Di hatiku sudah tidak ada namanya lagi. Di hatiku hanya ada Kau...."

Kim So Eun menggeleng.

"Aku bukan apa-apa bagimu. Aku bukan apa-apa...."

"Karena aku tidak pernah membalas semua yang Kau berikan?"

"Memang tidak harus, kan?"

"Kim So Eun, waktu Kau ke paviliun saat itu...."

"Aku tidak ingin mendengar penjelasanmu tentang alasan memeluk Go Ah Ra seperti itu. Itu urusanmu."

"Urusanmu juga." Kim Bum menatap tajam. "Aku perlu menanyakan ini, Kim So Eun. Sebelum kuputuskan ke Namchoseon atau tidak."

"Kau akan ke Namchoseon?" Kim So Eun menatap Kim Bum tanpa menyadari matanya menyimpan kepanikan.

"Tergantung jawabanmu."

"Aku?"

"Ya, bukan Go Ah Ra! Aku mohon, jangan bicarakan dia lagi. Kita sedang mendiskualifikasikan dia." Kim Bum menarik napas sejenak. "Kau ingin aku pergi ke Namchoseon dan terikat kontrak yang memisahkan kita begitu lama?"

Kim So Eun tak tahu harus menjawab apa. Kalau menuruti kata hatinya, maka dia ingin menjawab tidak.

"Kau ingin pergi?"

"Bagiku, kerja di manapun sama saja kalau tidak ada Kau. Tapi kalau ada Kau, kupilih kerja di sini. Sudah ada perusahaan lagi yang menawariku. Kalau Kau ingin kita tidak berpisah, minta aku jangan pergi!"

Kim So Eun mendongak. Menatap hitamnya mata Kim Bum yang bagus.

"Aku tidak ingin kau pergi," ucapnya pelan. "Aku...."

Kim Bum menarik gadis itu ke dalam pelukannya. Dan mencium bibirnya lama.

"Aku tak akan pergi," jawabnya pasti. "Aku tak akan pergi, Kim So Eun! Aku mencintaimu!"

“Aku juga.”


Tamat
Copyright Sweety Qliquers

2 komentar:

  1. Aaaaaaaaaaaaaa TidaaaaKKK...(LARiiiiii ke RUAng TEngah NyaRi KOTAK P3K coZ Tadi Dah Nonjok KiM bEom di Koment sebelumnya!!.."FoRgiVe Me BeOm"..)
    Aiii AuThOr Menjebak-Q...HuuuFt salaH perception kan saya Jadinya..(Contoh KOrban SineTron yg AMat Nyata!)
    ya Udah de..AQ SENang, AQ RIang kelo Endingnya Begini Mah..huhihihihi...kalo ada Rival bwt Beom bisa panjang lg nie ThoR..tp Tak apa Lah, EnouGh..Puas saya..(DasaaaaaRRRR ReaDer nyoLot,wkwkwkwk)

    BalasHapus
  2. aaa~~ author bikin seneng juga nih xD ternyata kim bum suka sm so eun juga. aseekk *jingkrak jingkrak*

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...