Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Senin, 11 Juli 2011

Ketika Cinta Itu Datang (Chapter 4)

Glitter Graphics

Chapter 4
Mendatangi Lee Ki Kwang


Lee Ki Kwang memaksakan sebuah senyuman.

"Maafkan aku, Kim So Eun! A-aku... salah, tidak seharusnya aku menyakitimu," ucapnya tersendat-sendat. "Maafkan aku, ya?" pinta Lee Ki Kwang dengan wajah memelas.

Kim So Eun dan Im Yoona bengong melihat wajah Lee Ki Kwang yang babak belur.

Tapi Kim So Eun mengangguk juga walau tak mengerti.

Lee Ki Kwang tersenyum lagi, tapi seperti meringis. Kemudian ia berlalu dengan tergesa-gesa.

"Eh," Im Yoona menyikut Kim So Eun. "Kenapa wajahnya Lee Ki Kwang, hancur begitu?"

Kim So Eun ikut-ikutan mengerutkan keningnya.

"Jangan-jangan...," kata Im Yoona terputus, teringat sesuatu.

Kim So Eun menoleh. "Jangan-jangan apa?"

"Kim Bum, dia...?" Im Yoona membali terdiam.

"Kim Bum?" Kim So Eun semakin bingung. "Kim Bum kenapa?" desaknya.

Im Yoona menelan ludah. Menyumpahi Kim Bum dalam hati.

"Kemarin, dia menelponku, tanya kenapa kau menangis. Lalu aku...," Im Yoona tidak melanjutkan. Ia menatap Kim So Eun takut-takut. "Maafkan aku, soalnya Kim Bum bilang cuma ingin tahu, jadi...."

Kim So Eun tersandar lemas.

Jadi Kim Bum yang memukul Lee Ki Kwang sampai babak belur begitu?

Ada rasa bersalah dan haru yang menyergap Kim So Eun.

* * *
Pemuda yang sebentar lagi jadi mahasiswa itu sedang asyik ribut dengan gitarnya.

Kim So Eun masuk, memperhatikannya tanpa suara.

Kim Bum menoleh. "Apa?" tanyanya sambil kembali ribut. Mulutnya mengeluarkan bunyi yang aneh.

"Terima kasih, Oppa." ucap Kim So Eun pelan.

"Memangnya aku memberimu uang?"

"Karena peduli padaku. Tapi lain kali jangan sampai memukul orang seperti itu."

Kim Bum menoleh, menghentikan nyayian kacaunya.

"Memukul siapa?" tanyanya dengan kening berkerut, berlagak heran.

"Kasihan Lee Ki Kwang, dia sampai ketakutan begitu," lanjut Kim So Eun.

"Lee Ki Kwang? Lee Ki Kwang yang mana?" Kim Bum pura-pura bingung. "Kau ini bicara apa, Kim So Eun?" suaranya teredengar kesal.

"Walaupun kau tidak mau mengaku, tapi aku tahu kalau kau yang memukul Lee Ki Kwang," kata Kim So Eun yakin. "Terima kasih ya, sudah mengkhawatirkanku. Tapi, sebenarnya aku tidak apa-apa!" lanjut Kim So Eun tersenyum manis. Kemudian ia keluar.

Kim Bum terkekeh.

"Hihihi, ternyata Lee Ki Kwang benar-benar pergi minta maaf," gumamnya senang sambil menyanyi lagi. Nyanyian aneh!

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...