Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Jumat, 10 Juni 2011

Nyanyian Arwah (Chapter 2)



Chapter 2
Arwah Di Rumah Kuno

"Sudah jam sepuluh lewat, Yeobo...."

Sentuhan istrinya itu membuat Tn. Song Seung Hun tersadar dari lamunannya. "Ya? Apa?"

"Sudah cukup larut..." bisik Ny. Kim Tae Hee. Tn. Song Seung Hun mengerti maksud istrinya. Sudah waktunya memberikan pidato singkat berisi ucapan terima kasih dan selsangat jalan. Pesta selsangatan pindah ke rumah baru ini akan segera diakhiri. Tn. Song Seung Hun cepat bergeser dari posisinya sambil mengedarkan pandangan. Benar, para tamu telah selesai dengan hidangan penutup. Ia berjalan menuju ke sudut kosong, menepuk tangan beberapa kali untuk meminta perhatian para tamu.

Para tamu serentak memandang ke arah Tn. Song Seung Hun dan menghentikan kesibukannya masing-masing.

"Tuan dan Nyonya sekalian...." Tn. Song Seung Hun membuka suara. Tapi suaranya tertelan kembali manakala tiba-tiba terdengar suara sangat berisik dan lantang dari balkon.

Serentak semua mata memandang ke atas. Seorang gadis manis berada di balkon, menari berputar-putar sambil bernyanyi-nyanyi sembarangan dengan suara keras dan melengking.

"Park Shin Hye!" Ny. Kim Tae Hee dengan panik berseru ke arah putrinya.

Lee Hong Ki untuk sesaat seperti takjub dan terpesona melihat kelakuan adiknya itu.

Namun ketika teriakan dan pelototan Ny. Kim Tae Hee tak juga menghentikan keanehan Park Shin Hye, dengan cepat Lee Hong Ki berlari menaiki anak tangga untuk menghentikan adiknya.

"Park Shin Hye! Apa-apaan kau?! Tidak tahu malu! Siapa yang menyuruhmu memberikan hiburan?"

Lee Hong Ki mendorong tubuh adiknya, menjauh dari pagar balkon agar Park Shin Hye tak terlihat oleh orang-orang lagi dari bawah.
Park Shin Hye mendadak menghentikan gerakan dan nyanyiannya. Ia menatap kakaknya itu dengan pandangan beringas.

Tanpa sadar Lee Hong Ki melangkah mundur. Ini untuk pertama kalinya ia mendapati sikap adiknya yang begitu aneh. Mata itu begitu buas dan penuh ancaman!

"Park Shin Hye! Kau kenapa?" Tiba-tiba Lee Hong Ki merasa cemas.

Tak ada jawaban, melainkan teriakan dengan irama yang menyakitkan telinga. Sebuah nyanyian, lagu anak-anak dengan nada yang sangat sumbang.

"gom sema ri ga… han chi be yi so… appa gom… omma gom… ae gi gom… appa gommun tung tung hae… omma gommun nal shin hae… ae gi gommun na bul gwi yo wo… hishuk hishuk cha rhan da...."

Koreang Song - Three Bears


Terdengar tawa dan tepuk tangan dari bawah. Terdengar suara Ny. Kim Tae Hee meminta maaf. Memalukan sekali! Lee Hong Ki bergerak mendekap mulut Park Shin Hye, namun Park Shin Hye semakin meronta bahkan menggigit telapak tangan kakaknya. Pada saat keduanya masih bergumul, Tn. Song Seung Hun telah sampai di atas.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...