Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Jumat, 10 Juni 2011

Nyanyian Arwah (Chapter 3)



Chapter 3
Park Shin Hye Kesurupan

"Ada apa? Apa maumu, Park Shin Hye?!"

Tn. Song Seung Hun menghardik, berusaha menutup rasa malunya terhadap tamu-tamunya dengan mengeluarkan suara amarah yang tak kalah lantangnya.

"Mendadak dia seperti kerasukan setan, Ayah. Tanganku malah digigitnya!" Lee Hong Ki yang menjawab sambil terus memegangi tubuh adiknya. Sementara itu Park Shin Hye terus bernyanyi dan semakin ngawur.

Plak!

Di luar dugaan, Tn. Song Seung Hun menampar pipi putrinya dengan cukup keras. Lee Hong Ki sempat tercengang melihat tindakan ayahnya. Tapi ia lebih terkejut lagi ketika melihat tubuh Park Shin Hye mendadak mengejang dan mendadak pula terkulai. Lee Hong Ki dengan sigap memeluk tubuh adiknya sebelum terjatuh.

Hanya beberapa detik tubuh Park Shin Hye terkulai tak berdaya. Dalam waktu yang sangat singkat, mata Park Shin Hye yang semula terpejam telah terbuka. Beberapa kali mata itu terkerjap. Park Shin Hye menampakkan ekspresi kebingungan.

"Ada apa ini???" Park Shin Hye meronta dari pelukan kakaknya.

"Park Shin Hye?" Lee Hong Ki menatap cemas. "Kau kenapa? Kau... kau... tidak apa-apa?"

Park Shin Hye nampak semakin kebingungan. "Memangnya aku kenapa?"

"Lee Hong Ki, bawa adikmu masuk ke kamar, sementara Ayah mengurus tamu-tamu. Kau paham?"

Lee Hong Ki mengerti maksud ayahnya. "Ayo ke kamar, Park Shin Hye!" bujuknya sembari menarik tangan adiknya.

Tn. Song Seung Hun telah turun lagi ke lantai bawah, menjumpai tamu-tamunya. Ia meminta maaf atas gangguan kecil yang telah ditimbulkan oleh Park Shin Hye, putrinya. Sesaat kemudian para tamu menyalami dan berpamitan.

Setelah suasana sepi, Tn. Song Seung Hun menutup semua pintu, lalu dengan tergesa-gesa naik ke lantai atas.

Di kamar putrinya itu, Ny. Kim Tae Hee tengah menanyai Park Shin Hye dengan perasaan cemas.

"Ini aneh Yeobo!" Ny. Kim Tae Hee menatap suaminya kebingungan. "Park Shin Hye sama sekali lupa dengan apa yang telah dilakukannya tadi..."

Tn. Song Seung Hun menatap Park Shin Hye meminta penjelasan. Park Shin Hye masih duduk sambil mendekap bantal. Barkali-kali ia menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Aku sungguh-sungguh tidak mengerti, tidak ingat apa-apa. Sumpah! Rasanya... aku tidak melakukan apa-apa. Tadinya cuma pusing... dan Aku kan sudah bilang pada Ibu, bahwa aku sedikit pusing dan ingin rebahan dulu di kamar. Setelah itu... rasanya aku ketiduran... lalu?"

"Kau tidak sadar bahwa kau sudah membuat kacau dan membuat malu orang rumah?!" Lee Hong Ki membentak, membuat Park Shin Hye sedikit ketakutan."

"Aku bingung!" jerit Park Shin Hye.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...