Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Jumat, 09 September 2011

Terbongkarnya Perempuan Simpanan (Chapter 3)



Chapter 3
Diancam Pengutang

Malam itu juga, Kim Bum yang diserahi tugas menangani kasus hilangnya Park Shin Hye dan Jung So Min, mulai mengumpulkan barang bukti hingga fakta yang ditemukan di lapangan. Sampel ceceran darah dikirim ke laboratorium kriminal Kepolisian untuk diteliti lebih lanjut.

"Sialnya, selain sampel darah dan kamar yang berantakan, tak ada lagi petunjuk yang dapat kita maksimalkan, Komandan," lapor Kim Bum pada Kim Hyun Joong.

"Kelihatannya pelaku cukup tenang dan profesional, sehingga bisa kabur tanpa meninggalkan jejak dan sidik jari," timpal Kim Hyun Joong.

"Pelaku juga pasti dikenal baik oleh korban. Lihat saja, tak ada tanda-tanda seseorang masuk rumah secara paksa."

"Ada. Itu pintu belakang rusak akibat didobrak," tutur sang komandan.

"Oh. Pintu itu saya yang mendobrak ketika datang kemari bersama Kim So Eun."

"Menurutmu, korban masih hidup?"

"Entahlah. Kalau melihat data, jarang sekali korban penculikan bisa lepas dengan selamat dari penculiknya. Terlebih jika mereka saling kenal."

Setelah meneliti seluruh isi rumah, Kim Bum mengerahkan anak buahnya untuk mengorek informasi dari para tetangga.

"Kami semua sayang padanya. Dia hampir-hampir tak punya musuh di sini," sebut Baek Suzy, tetangga Park Shin Hye, sembari sesenggukan. Dia mengaku sangat kehilangan.

"Kabarnya, ia memiliki banyak piutang?" pancing Kim Bum.

"Betul. Park Shin Hye memang tak pernah segan meminjamkan uang pada tetangganya yang sedang mengalami kesusahan. Meski kadang ada juga tetangga yang tak tahu diri. Sudah bertahun-tahun pinjaman tak juga dikembalikan," cerita Baek Suzy. "Bahkan saat menagih pada Ok Taecyeon, Park Shin Hye sempat diancam segala. Lucu, berhutangnya mau, ditagih malah marah-marah. Kasihan Park Shin Hye. Kalau saja suaminya masih hidup ...."

"Diancam bagaimana, Nona?"

"Orang-orang yang bilang. Saya sendiri tidak melihat langsung kejadiannya. Tapi sepulang dari rumah Ok Taecyeon, saya lihat mata Park Shin Hye basah."

Park Shin Hye, menurut Kim So Eun, kadang memang terlalu baik pada siapa saja. Gadis itu bercerita, sekitar sepekan sebelum menghilang, Park Shin Hye sempat adu mulut dengan Lee Ki Kwang, mantan karyawan gerai sepatunya di Cosmopolitan Mall. Lee Ki Kwang dipecat setelah untuk ketiga kalinya dipergoki menyalahgunakan stok dari gudang tanpa izin.

"Dua kali dia saya maafkan. Tapi maaf yang saya berikan ternyata selalu disalahgunakan," tutur Kim So Eun, menirukan cerita Park Shin Hye lewat telepon. "Saya sebetulnya tidak tega, tapi Lee Ki Kwang memang harus diberi pelajaran."

Park Shin Hye sempat meminta Kim So Eun menjemputnya di Cosmopolitan Mall. Takut kalau-kalau Lee Ki Kwang melakukan pembalasan.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...