Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Sabtu, 24 September 2011

Penantian Cinta Yang Salah (Chapter 3)



Ujian akhir tinggal menghitung hari, tanpa terasa 3 tahun telah kulewatkan di sekolah ini. Padahal dulu aku begitu ingin pindah sekolah tapi aku bisa juga bertahan sampai hari perpisahan di depan mata. Ada sesuatu yang mempertahankanku disini. Yaitu cinta. Belakangan kusadari Cinta tidak harus memiliki, cukup dirasakan itu sudah cukup membuatku bahagia. Melihatnya dari jauh saja sudah membuatku bersemangat, mendengar sapaannya saja sudah membuatku berbunga-bunga.

Jung So Min yang hanya bisa bertahan 3 bulan berpacaran dengannya sangat terpukul saat melihat Kim Bum bersama gadis lain.

“Mungkin ini karma...” ratapnya sedih.

Aku hanya mengusap bahunya mencoba menenangkan dirinya yang kini terlihat begitu rapuh. Belum pernah kulihat Jung So Min serapuh ini. Apakah dia benar-benar jatuh cinta pada Kim Bum? Jatuh cinta yang sesungguhnya?

Hubungan Kim Bum dengan kekasih barunya itupun tidak bisa bertahan sampai 1 bulan karena bulan berikutnya dia sudah terpikat dengan primadona dari Sekolah lain. Dan begitulah seterusnya tak pernah ada habisnya. Hilang satu tumbuh seribu, begitulah Kim Bum.

Dibalik sikapnya yang ramah, pendiam dan santun itu dia memiliki kejelekan, tidak pernah puas dengan satu wanita. Meski demikian rasa kagumku tidak pernah berkurang entah kenapa. Aku boleh mencintainya tapi tidak untuk memilikinya karena aku sadar dia bukan yang terbaik.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...