Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 22 September 2011

Cinta Untuk Kim Bum (Chapter 5)



Sudah tiga hari Kim Bum tidak masuk sekolah. Aku tahu bahwa ia sakit hati padaku karena ia pasti mendengar pembicaraanku dengan Jung So Min tempo hari dan dia jugalah yang membanting pintu di belakangku waktu itu.

Maka, sore itu, aku pergi ke rumahnya untuk menemuinya.
Di rumah Kim Bum, aku bertemu dengan ibunya. Namun Kim Bum tidak ada di rumah.

Kata ibunya, mungkin Kim Bum sedang berada di 'Secret Garden', tempat favoritnya untuk merenung dan melepaskan semua masalah dalam kehidupannya.

Di sanalah aku menemukan sosok Kim Bum, sedang termenung sendirian. Aku mendekatinya dan duduk di sebelahnya, “Kim Bum.... Maafkan aku....”

“Pergi!” Jawabnya ketus, tanpa menoleh ke arahku.

“Tapi...,” kataku hampir menangis.

“Pergi!” katanya lagi. Aku melangkah menjauh. Tapi sempat kudengar suaranya sayup-sayup, “Saya kira, kau berbeda dengan anak-anak yang lain, Kim So Eun.... Ternyata, kau sama saja seperti mereka, hanya bisa memanfaatkan dan menghina saya!”

Di dalam hati, aku menangis.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...