Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 22 September 2011

Aku Rela Jika Kau Bahagia (Chapter 5)



“Selamat Kim Bum….” Aku tersenyum bersamaan dengan jabatan yang erat.

“Semoga kalian bahagia.”

“Aku selalu mendoakanmu…” ucapku mantap.

“Kau terlihat tampan dengan setelan jas ini…” ledekku, dia tersenyum bahagia.

“Istrimu juga cantik, cantik sekali…”

“Gaun pengantin itu memang lebih pantas dipakainya daripada aku.” Aku tertawa lepas, dan kau membalasnya dengan tawa pula.

“Selamat…” ucapku sekali lagi, ketika aku harus melangkah maju bersama barisan tamu undangan yang lain.

Setengah berbisik dalam pendengaranku kau berkata, “Maafkan aku, Queen.”

Aku tersenyum, dan melangkah. Aku tak pernah membencimu Kim Bum.

“Krinnnnngggggggggg……kronggggggggggggggggggg….krungggggggggg………”

Aku menggeliat. Perlahan membuka kedua mataku dan memicingkannya setelah sadar. Jam 5 pagi. Saatnya aku harus bangun.

“Ehm….ehmmm…..”

Aku menggeliat lagi, seolah tak rela melepas selimut yang membalut tubuhku. Kantuk masih tersisa bersama hawa dingin yang menyerang. Toleransi 5 menit. Aku menutup mata lagi, namun tak kubiarkan kantuk kembali membuaiku dalam bayangan mimpi.

Mimpi….aku mengingatnya, mimpi kah aku semalam. Datang ke pesta pernikahan Kim Bum. Aku membuka mataku, dan berfikir. Mengapa aku bermimpi tentang Kim Bum dan pestanya. Bukankah pestanya sudah lewat 2 bulan yang lalu???

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...