Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 22 September 2011

Cinta Dari Gerbang Surga (Chapter 2)



Kim So Eun berusaha mempercepat langkah kakinya, setelah beberapa saat berlari sampailah Kim So Eun ke daerah titik api. saat dilihatnya api yang berkobar didepannya, dengan nekat gadis itu berusaha untuk menerobos. Tapi niatnya urung terlaksana, satu tangan menariknya mundur dengan keras. Lalu terdengar satu suara keras membentak.

“Kim So Eun…? Apa yang kau lakukan…? Menjauhlah dari sini, disini berbahaya!“

Kim So Eun mendongakkan kepalanya. Lalu dilihatnya satu sosok Pria tinggi dalam balutan seragam pemadam kebakaran sedang menggengam lengannya.

“Tn. Song Seung Hun... maaf… Saya… Saya... harus….” Kim So Eun tidak bisa lagi meneruskan ucapannya, air matanya telah terlebih dahulu membanjir keluar.

“Sabarlah Kim So Eun, saya tahu ini berat bagimu. Tapi kau harus percaya pada Kim Bum! Dia adalah anak buah saya yang paling handal. Dia pasti akan kembali dengan selamat! Percayalah!” Seru Song Seung Hun tegas berusaha menenangkan hati Kim So Eun. Song Seung Hun adalah komandan pasukan pemadam Kebakaran.

Kim So Eun mendesah pelan, bayang kekhawatiran masih terlihat melekat erat diwajahnya.

“Sudahlah Kim So Eun, tenangkan dirimu. Serahkan semuanya pada kami, kami pasti bisa menangani masalah ini. Percayalah pada kami!” ujar sang komandan berapi-api.

Dengan nafas terputus-putus akhirnya Jung Yong Hwa berhasil menyusul Kim So Eun.

“Kim So Eun…aku... kau…kau tidak apa-apa kan?” ujar Jung Yong Hwa dengan nafas berkejaran.

Kim So Eun tidak menjawab pertanyaan Jung Yong Hwa, matanya terus saja menatap kobaran api dengan tatapan gelisah.

Sementara Song Seung Hun - sang komandan terlihat sedang sibuk menenangkan seorang wanita yang tampak dalam keadaan panik,

“Tuan, tolong anak saya Tuan… Kim Yoo Bin anak saya masih didalam…! Saya mohon tolonglah saya Tuan…saya akan bayar berapa saja Tuan… Saya mohon… tolong…Kim Yoo Bin anak saya!!!” ratap sang wanita mengiba.

Song Seung Hun benar-benar dibuat bingung karenanya. Saat ia hendak bersuara tiba-tiba terdengar bunyi ledakan yang sangat keras dari arah Bangunan tersebut.

Sang wanita yang meratapi anaknya yang terjebak dalam kebakaran benar-benar terperanjat, bola matanya seakan-akan mau keluar dari sarangnya, lalu satu teriakan pun terdengar merobek angkasa.

“Kim Yoo Bin….!!“ Wanita itu tiba tiba menjadi nekat, ditepisnya tangan Song Seung Hun yang berusaha mencegahnya mendekat kearah rumah, tapi belum sempat wanita itu melangkah maju, ledakan kedua kembali terdengar.

“Awas…!!” Song Seung Hun berteriak kencang, dengan reflek tubuhnya yang atletis melompat dan menyambar tubuh wanita yang terlihat terpaku ditempatnya.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...