Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Senin, 19 September 2011

Love Diary (Chapter 12)



JUNG SO MIN

Semalam aku bermimpi aneh, tentang seorang gadis remaja. Dia terasa begitu dekat denganku, tapi aku sama sekali tidak mengenalnya.

Saat aku terbangun, aku tertegun, hei, aku kan di Kanada!

Pikiranku langsung menuju Korea, dan aku ingin menelepon Ayah.

Tapi, siapa, ya, gadis dalam mimpi itu?

Aku memang sering mengalami kejadian aneh. Aku merasa bisa sedikit melihat ke masa depan atau kejadian yang akan dialami, tapi agak samar-samar.

Waktu kecil, aku pernah mengingatkan Song Seung Hun untuk tidak main sepeda, tapi Song Seung Hun tidak menggubris. Benar saja, setelah itu, Song Seung Hun tercebur ke dalam got beserta sepedanya. Sejak itu aku selalu mengalami hal-hal seperti itu.

Mimpi tentang gadis itu mengusikku dan membuatku penasaran. Ini pasti bukan tentang Jin Ji Hee, Kim So Hyun, atau Kim Yoo Jung, keponakan-keponakan perempuanku.

Biasanya, kalau begini aku langsung cerita pada keluarga dan ipar-iparku. Mereka percaya karena dulu pernah kuperingatkan akan mengalami sesuatu dan benar terjadi.

Kutelepon Jung Yong Hwa serta kedua mantan istrinya, Baek Suzy dan Im Yoona. Juga Kim Tae Hee, mantan istri Song Seung Hun.

Song Seung Hun sendiri susah dihubungi. Gayanya seperti pejabat saja, susah dicari.

“Kau meramal apa lagi?” tanya Im Yoona.

Kuceritakan semua dengan jelas.

“Aku jadi ingin ke Korea,” kataku.

Akhirnya hanya Im Yoona dan Jung Yong Hwa yang setuju untuk pergi bersamaku ke Seoul, dan menginap di rumah Kim Tae Hee.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...