Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Sabtu, 24 September 2011

Tak Bisakah Dia Romantis??? (Chapter 2)



Satu jam telah berlalu sia-sia. Kim Bum tak kunjung datang malam itu sesuai janjinya untuk menemuiku di taman. Aku hanya sabar menunggu meski setiap menit malam itu kurasakan penuh dengan rasa iri ketika melihat pasangan adam dan hawa yang tengah memadu kasih. Romantis sekali. Aku jadi teringat akan kata-kata Jung So Min tadi siang yang membuat perasaanku bimbang.

“Menurutku pacaran tanpa belaian dan ciuman itu ibarat makan tanpa lauk, kurang lengkap.” Ceplos Jung So Min mengomentariku ketika kuceritakan tentang sikap Kim Bum selama kami pacaran. Mendengar komentar Jung So Min aku hanya tertunduk.

“Coba kau pikir selama kau pacaran, apa yang sudah Kim Bum berikan padamu. Hanya kasih sayang? Itu kurang nona, apa kau cukup puas dengan merasakan kasih sayang itu dan apa kau sudah pernah mendapatkan wujud dari kasih sayang itu?”

“Maksudmu?” tanyaku tak mengerti.

“Misalnya kalau dia mengajakmu kencan, apa dia memberimu setangkai mawar?? Atau setidaknya dia mencium keningmu sebagai ungkapan dia sayang dan cinta padamu.”

“Kim Bum memang tidak pernah melakukan itu…” kataku datar.

“Lalu kenapa kau masih betah bersamanya. Pria tidak romantis seperti itu kenapa masih kau pertahankan. Jangankan dibelai dipegang saja tidak. Menurutku Pria seperti itu tidak bisa menghargai arti cinta. Kau benda hidup Kim So Eun, yang kadang juga ingin disentuh. Tapi sayangnya kau bodoh jika harus rela menyerahkan hatimu padanya.” ucap Jung So Min panjang lebar yang selalu mengiang-ngiang di telingaku.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...