Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 22 September 2011

Melodi Cinta (Chapter 2)



“Kim Bum….”

“Ya Mrs. Kim Tae Hee…,” Kim Bum kikuk, kesal.

“Kenapa kau selalu membolos di jam pelajaran saya?” Mrs. Kim Tae Hee muncul, padahal bukan jam pelajarannya di kelas Kim Bum.

“Pelajaran saya tidak kau sukai, kau bilang untuk apa lagi belajar tata bahasa korea... bukankah dari bayi kita sudah bisa bahasa korea. Benar, kau mengatakan itu pada pelajaran saya?”

“Tidak, bukan saya.”

“Jadi siapa?”

“Jung Yong Hwa, dia juga tidak suka dengan pelajaran anda.”

“Saya suka dengan pelajaran anda, Kim Bum memfitnah saya, Mrs. Kim Tae Hee!” balas Jung Yong Hwa teriak.

“Ayo Kim Bum katakan, kenapa kau tidak suka dengan pelajaran saya?”

“Dia sedang jatuh cinta, Dengan anak kelas II A3, namanya Kim So Eun. Ketika pelajaran anda anak-anak kelas II A3 sedang olahraga, Kim Bum lebih memilih keluar melihat pemandangan alam katanya.”

Seisi kelas riuh menertawakan Kim Bum.

“Jadi karena alasan itu kau tidak suka dengan pelajaran saya? Benar begitu, Kim Bum?” serang Mrs. Kim Tae Hee.

“Bukan begitu, Mrs. Kim Tae Hee.”

“Katanya anda itu galak dan cerewet!” Tambah Park Ji Yeon yang sudah lama diam-diam menaruh hati pada Kim Bum, tapi tidak pernah direspon Kim Bum.

“Eh, kurang ajar kau!” ketus Kim Bum.

“Park Ji Yeon, jaga mulutmu!” pelotot Mrs. Kim Tae Hee.

Seisi kelas tambah riuh.

“Mulai sekarang saya tidak mau lagi ada anak yang bolos di jam pelajaran saya, hanya karena menyukai seorang gadis, pelajaran diabaikan, mau jadi apa kalian, pacaran saja yang diurusi. Sebentar lagi saya masuk, kalian tunggu dan tak ada yang boleh kaluar! mengerti?”

“Mengerti…!!!” jawab seisi kelas.

Kim Bum garuk-garuk kepala, dia gagal kali ini untuk bertemu Kim So Eun, dan terutama menghindari pelajaran Mrs. Kim Tae Hee.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...