Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Jumat, 23 September 2011

Sebuah Rahasia (Chapter 2)



Rasanya mudah saja menjalin persahabatan dengan Park Shin Hye. Selain cantik, ternyata ia anak yang baik hati. Sifatnya yang gampang tertawa pun membuatnya betah berada di dekat-ku dan Jung Yong Hwa, dan begitu pula sebaliknya.

Tapi, lama-lama, aku merasa ada yang aneh dengan diri Park Shin Hye. Selama ini ia selalu siap membantu kami dan mendengarkan curhat-curhatku dan Jung Yong Hwa. Kadang-kadang kami bertiga juga suka berkumpul di rumah Jung Yong Hwa atau rumahku. Tapi, kenapa Park Shin Hye tidak pernah bercerita tentang kehidupan pribadinya, ya? Jangankan untuk pergi mengunjungi rumahnya, dengan siapa dia tinggal saja aku dan Jung Yong Hwa tidak pernah tahu.

Apakah Park Shin Hye masih punya ayah dan ibu? Apakah dia punya adik atau kakak? Siapa nama saudara-saudara Park Shin Hye? Ataukah dia itu anak tunggal?

Aku sendiri sudah sering memancing pembicaraan ke arah keluarga. Apalagi Jung Yong Hwa terang-terangan memperlihatkan rasa sukanya pada Park Shin Hye dan sedang berusaha mengumpulkan informasi tentang dia, tapi Park Shin Hye selalu mengalihkan pembicaraan.

Walaupun penasaran, Jung Yong Hwa selalu memperingatkanku untuk tidak terlalu ikut campur dengan urusan pribadi Park Shin Hye. Tapi, apakah kami ini sahabat yang baik kalau kami bahkan tidak tahu apa pun mengenai diri Park Shin Hye?

Sebenarnya, rahasia apa yang Park Shin Hye sembunyikan dariku dan Jung Yong Hwa?

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...