Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Jumat, 23 September 2011

Sebuah Rahasia (Chapter 7-Tamat)



Aku masih bingung, shock. Kini yang duduk di hadapanku bukanlah Kim Bum, melainkan Park Shin Hye.

“Maksudmu... Apa?”

Kim Bum, atau mungkin Park Shin Hye, mengenakan kacamatanya kembali dan merapikan rambutnya.

“Aku Kim Bum, bukan Park Shin Hye. Tapi... sebenarnya... aku Kim Bum tapi juga Park Shin Hye.”

Kepalaku mulai terasa pusing. “Maksudnya... Kau... perempuan jadi-jadian atau laki-laki jadi-jadian, begitu?”

Kim Bum, atau mungkin Park Shin Hye, ya... Siapa pun yang sedang duduk di depanku itu tertawa, “Bukan. Aku Kim Bum. Dan aku laki-laki tulen.”

“Lalu?”

Kim Bum menghela napas sebelum meneruskan, “Adikku Park Shin Hye sebenarnya sedang dalam ancaman penjahat yang ingin memeras keluarga kami. Untuk melindunginya, kami bertukar tempat. Kami ini kan kembar. Lagi pula, begini-begini aku jago karate, jadi bisa menjaga diriku sendiri di Seoul ini.”

“Maksudmu... Jadi, selama ini aku curhat, jalan-jalan, ke mana-mana itu sebenernya denganmu? Bukan dengan Park Shin Hye?”

Kim Bum menggeleng, “Bahkan kau tidak mengenal Park Shin Hye sama sekali. Nantilah kau akan aku kenalkan dengannya. Sekarang ini dia sedang sekolah di Jepang.”

“Ya ampun... Jadi, selama ini... kau memang sengaja merahasiakan ini semua pada-ku dan Jung Yong Hwa?” Kim Bum mengangguk lagi.

“Ya ampun! Kalau begitu Jung Yong Hwa pasti akan patah hati? Dia kan menyukai Park Shin Hye buatanmu itu!”

Kim Bum tertawa geli, “Jung Yong Hwa sudah tahu duduk perkara yang sebenarnya waktu dia menyatakan cintanya padaku dua minggu yang lalu! Dan sekarang dia malah saling mengirim e-mail dengan Park Shin Hye yang sebenarnya. Kata Jung Yong Hwa, lebih cantik Park Shin Hye yang sebenarnya daripada Park Shin Hye jadi-jadiannya! Ha ha ha...”

Aku terduduk lemas. Lega, sekaligus geli.

Rupanya itulah rahasia besar Park Shin Hye yang membuatku penasaran selama ini.


Tamat
Copyright Sweety Qliquers

1 komentar:

  1. Lol... nggak kebayang gimana kim beom nyamar jadi cewek...
    Kim beom sekarang kan ototx gede thor,pasti ketahuan klo kim beom itu laki laki :P

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...