Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Senin, 19 September 2011

Love Diary (Chapter 19)



JUNG SO MIN

Kami melanjutkan perjalanan ke Pulau Jeju, Ayah tidak ikut.

Jung Yong Hwa terlihat yang paling bersemangat.

Im Yoona dan Baek Suzy tampak lelah.

Aku sendiri biasa-biasa saja.

Sepanjang perjalanan Song Seung Hun tak banyak bicara.

Tadi aku menelepon Kanada, memberi tahu suamiku bahwa aku akan pulang empat hari lagi.

Kim So Eun sering tampak membisu.

Sementara Park Shin Hye selalu tampak riang.

Sesampai di Namchoseon, Park Shin Hye menjadi penunjuk jalan ke rumahnya. Ternyata rumahnya sebuah rumah yang asri.

Seorang pria menyambut kami.

“Ini ayahku.”

Lalu dia memperkenalkan dirinya.

“Ibu mana?” tanya Park Shin Hye.

“Di belakang, coba kau panggil!”

Park Shin Hye berlalu.

Lalu kami melewati taman yang sejuk dan duduk di teras.

“Aduh indah sekali!” puji Baek Suzy.

Im Yoona berdecak kagum, Jung Yong Hwa terlihat bahagia.

Tak lama Park Shin Hye muncul.

“Ibu, ini orang-orang yang aku ceritakan!

Seorang wanita seusiaku muncul, langsing dan cantik.

Aku tercekat, rasa-rasanya tiba-tiba aku kehilangan tulang-tulangku untuk mampu berdiri.

Semua diam, begitupun wanita itu, ibunya Park Shin Hye.

Song Seung Hun hanya melongo, begitu juga Jung Yong Hwa.

“Ibu, ini Jung Yong Hwa yang kuceritakan!” Park Shin Hye tertawa senang.

Tapi kemudian tawanya terhenti, melihat kami bersikap kaku.

Lalu Song Seung Hun meloncat dan berteriak.

“Oh my God! Yoon Eun Hye!”

Ya, benar dia Yoon Eun Hye. Yoon Eun Hye teman kuliah Song Seung Hun dulu. Pantas saja aku seolah selalu berkata wajah Park Shin Hye mirip dengan seseorang, dan itu Yoon Eun Hye, ibunya.

Tapi senyum Park Shin Hye, bukan mirip Yoon Eun Hye.

Jangan-jangan?

“Park Shin Hye, kau tolong buatkam minuman ya!” perintah Yoon Eun Hye.

Lalu Park Shin Hye pergi.

Song Seung Hun menghampiri Yoon Eun Hye dan memeluknya.

“Hei, apa kabar? Jadi Park Shin Hye itu anakmu, ya? Semua seperti kebetulan!” Song Seung Hun tersenyum senang.

Wajah Jung Yong Hwa pucat.

“Ya, dia anakku,” ucap Yoon Eun Hye tanpa ekspresi.

“Hai Jung So Min! Apa kabar? Aku rasa kau tahu kenapa ia diberi nama Park Shin Hye,” Yoon Eun Hye menatap tajam kepadaku.

Kali ini aku benar-benar mau pingsan.

Jung Yong Hwa berkata lirih, “Aku tahu sekarang .”

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...