Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 22 September 2011

Melodi Cinta (Chapter 1)



“Kim Bum, Kau mau kemana?” sergah Jung Yong Hwa saat dilihatnya Kim Bum buru-buru beranjak dari bangkunya.

“Kau seperti tidak tahu saja, sebentar lagi malaikat cerewet itu akan datang, lebih baik aku mencari udara segar di luar. Nanti jika ada masalah, kau harus membantuku?”

“Aisshh, yang benar saja!” sungut Jung Yong Hwa.

“Bukankah kau teman baikku.”

“Ya, baiklah. Aku tahu kau di luar sedang mengincar Kim So Eun, bukan? Semoga saja kau ditolak, dan minum racun serangga!”

“Ha ha ha! Itu tidak mungkin!” Kim Bum buru-buru pergi keluar.

Bukan hanya guru Killer itu yang menjadi alasan Kim Bum, tapi karena jam ketiga ini, Kim So Eun praktek olahraga, jadi Kim Bum bisa menggoda gadis itu dari jauh sambil melihat lekuk tubuhnya yang sempurna, kakinya yang mulus dan terutama senyumnya yang membuat Kim Bum tak bisa tidur.

Baru saja Kim Bum sampai di lobby, anak-anak kelas Kim So Eun baru saja berhamburan dari kelasnya, suara mereka berisik, seperti burung yang dilepas dari kandangnya. Kim Bum celingukan mencari sosok Kim So Eun, gadis lincah berkaki mulus yang punya senyum lebih manis dari brownies itu.

Nah itu dia….

“Hei, apa kau tidak tahu disini sempit sekali….”

“Aduh!” jerit Kim Bum pada gadis bertubuh gendut yang sengaja menabrak Kim Bum dari belakang.Terang saja, Kim Bum menghalangi jalan gadis itu yang tidak mau dihalang-halangi, yang katanya sudah lama setengah mati diet untuk menguruskan badannya.

“Apakah tubuhku yang sebesar ini, tak terlihat olehmu? Hingga kau menabrakku begitu saja.” sengit Kim Bum saat gadis bertubuh besar itu masih berkacak pinggang di depannya.

“Kau saja yang kurang kerjaan, berdiri di tengah jalan dan menghalang-halangi orang yang sedang lewat.”

“Dasar Kingkong.”

“Kingkong?! Hei siapa yang kau maksud dengan kingkong?”

“Ya tentu saja dirimu. Memangnya siapa lagi!” Kim Bum langsung lari meninggalkan gadis itu.

“Aisshh, kurang ajar. Kemari kau, akan kumakan kau hidup-hidup!!”

Kim Bum berlari lebih kencang sambil mentertawakan gadis itu.

Tak jauh di depan, Kim So Eun sedang jalan beriringan dengan teman-temannya. Jantung Kim Bum berdebar kencang, inilah gadis yang membuat Kim Bum berani mengorbankan pelajaran Mrs. Kim Tae Hee, guru Tata Bahasa Korea yang galak dan cerewet itu. Daripada bosan menerima pelajaran Mrs. Kim Tae Hee, lebih baik mencari pemandangan segar di luar, begitu pikir Kim Bum.

“Kim Bum!” Lee Hong Ki tiba-tiba menarik tangan Kim Bum.

“Lee Hong Ki? Maaf aku tidak melihatmu. Ehmm... salamku yang kemarin bagaimana?” Tanya Kim Bum berbisik ke telinga Lee Hong Ki.

“O… salam darimu….”

“Sudah kau sampaikan, kan?”

“Sudah, dia hanya tersenyum saja.”

“Senyum? Tidak ada yang lain?”

“Tidak ada.” Lee Hong Ki tertawa.

“Maksudmu dia mentertawakanku?’

“Tidak, aku merasa lucu saja jika melihatmu.”

“Aishh kau ini!” Kim Bum buru-buru meninggalkan Lee Hong Ki, tapi saat berbalik, jantung Kim Bum berdebar lagi dengan kencang saat melihat siapa yang sudah berdiri di depannya.
“Kim Bum???”

Dia menyapaku? Pikir Kim Bum gembira.

“Kim So Eun….”

“Ada apa, apa kau mencariku?’

“Mmm… iya. Salamku bagaimana?” tembak Kim Bum langsung sambil memamerkan senyum manis-nya dan tentu saja matanya yang penuh dengan cinta….

“Yang disampaikan Lee Hong Ki kemarin?”

“Mmm… iya.”

“Sementara aku tampung dulu, tunggu saja….”

“Seperti kotak saran saja ditampung dulu,” canda Kim Bum sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal, salah tingkah.

Meskipun jawaban yang terlontar dari bibir mungil Kim So Eun kurang menyenangkan, tapi Kim Bum menganggap itu masih lebih bagus daripada tidak ada tanggapan sama sekali.

Saat Kim So Eun berlari-lari menuju lapangan, Kim Bum masih bisa menikmati kaki bagus yang ditumbuhi bulu-bulu halus itu, yang rambut panjangnya tergerai seakan berkata, “kejarlah aku Kim Bum…”

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...