Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Senin, 19 September 2011

Love Diary (Chapter 24)



SONG SEUNG HUN

Kenapa orang banyak menilaiku hanya dari luar saja, tanpa mereka mau peduli hatiku. Aku dianggap suka mempermainkan perasaan wanita.

Tapi, tidakkah orang tahu bahwa aku tidak bahagia. Bahwa sebenarnya aku menderita. Dan hatiku selalu kosong.

Aku mencintai seseorang yang tidak bisa kuraih, karena ketidakmungkinan, keterpaksaan, dan tidak mau menyakiti.

Untuk Kim Tae Hee, aku menemukanmu terlalu cepat, wanita baik, tulus, pengertian, dan sempurna di mataku. Aku menikahimu terlalu terburu-buru, saat cinta baru merekah. Tapi, seiring jalannya waktu, ternyata segalanya berubah total, kebosanan dan nyata benar bahwa aku masih ingin berkelana dan masih mau bertualang.

Kim Tae Hee, maafkan aku, hanya bisa mengecewakan, karena memang aku sebenarnya tidak siap dalam satu komitmen ikatan pernikahan. Bersama sampai maut memisahkan, itu terlalu lama, terlalu panjang. Aku memang tak pernah siap. Aku liar, tak bisa dikekang. Meski kau membebaskanku!

Ah, Kim Tae Hee, seandainya aku bisa jujur padamu tentang segala hal, tentang perasaanku. Bahwa ada satu tempat di rongga hatiku untuk orang lain dan aku tak mampu melupakan, apalagi menghapusnya. Apa yang akan kau perbuat kalau kukatakan kebenaran? Kau akan sakit hati, menangis, terluka. Karena selama pernikahan kita, aku sering membohongimu. Aku bersamamu setiap saat, dari bangun tidur hingga malam hari, sedangkan hatiku melayang-layang, seperti kapas yang jatuh dari ketinggian yang amat sangat.

Semalam aku bermimpi tentang Kim So Eun.

Dia menari di sebuah ruangan yang luas, memakai gaun warna biru. Dia tersenyum, melompat, berputar. Dengan kaki indahnya dan lekuk tubuh yang membuatku rindu.

Dan aku hanya mematung, tak menegur atau bertepuk tangan. Aku biarkan dia senang.

Apa kabarnya dia sekarang?

Kim Hyun Joong menyampaikan berita, Kim So Eun akan menikah dengan Kim Bum.

Aku mematung, ada sedikit desir di hati mendengar ia akan menikah.

Sebegitu berartinyakah kehadiran Kim So Eun sampai kadang-kadang aku sering mengingat dia. Apakah dia benar bisa mengalahkan cinta sejatiku yang tak pernah mati. Lalu perasaanku terhadap Kim So Eun bisa disebut apa? Cinta dalam golongan apa?

Perasaanku kadang terbelah-belah. Untuk Kim Tae Hee atau Yoon Eun Hye, dijamin aku tulus menyayangi, melindungi, peduli dan mengasihi. Untuk Goo Hye Sun, aku juga tidak mengerti, Karena kebaikannya itu justru membuatku malu. Setahun terakhir ini dia mau mendampingiku sebagai pacar. Tempatku berkeluh kesah, tertawa, berbagi cerita, dan menghabiskan waktu luang.

Goo Hye Sun tipe wanita yang tidak pernah menuntut, mungkin karena dia pun mandiri.

Aku ini lelaki plin-plan, sekarang A, besok B, lalu kembali lagi ke A lalu B lagi. Tidak punya pendirian tetap untuk urusan cinta.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...