Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Senin, 19 September 2011

Love Diary (Chapter 23)



KIM SO EUN

(Dua bulan kemudian)

Aku keluar dari taksi dengan dag-dig-dug.

Aku mengetuk pintu rumah Kim Tae Hee.

“Ya Tuhan, Kim So Eun, apa kabar? Sudah lama tidak bertemu,” ucap Kim Tae Hee ramah.

“Aku tidak lama, tolong titip surat ini untuk Song Seung Hun.”

Setelah itu aku langsung pergi, meninggalkan Kim Tae Hee yang tercengang.

Sudah kurencanakan, setelah ini aku langsung berangkat ke Amerika. Aku lulus tes masuk di salah satu Universitas di California, tentu saja Ayah senang.

Ayah, Ibu, dan Kim Hyun Joong mengantarku ke bandara. Aku berangkat dengan Kim Bum. Dia telah rela meninggalkan kuliahnya di Seoul untuk sama-sama memulai lagi di California.

Berkali-kali Ibu berkata, “Hati-hati di sana ya, Kim So Eun!”

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...