Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Senin, 19 September 2011

Love Diary (Chapter 20)



SONG SEUNG HUN

Dia anakku?

Ya, Tuhan, ada apa ini? Kenapa aku baru tahu? Kenapa semua seperti tiba-tiba berguncang. Dan dunia seperti berputar.

Pantas saja seperti ada sesuatu pada perasaanku saat bertemu dia.

“Yoon Eun Hye!” bisikku pelan.

Yoon Eun Hye diam.

“Sudahlah Song Seung Hun, keluargamu tidak salah, karena setelah aku diasingkan, orang tuaku juga pindah ke Busan.”

“Tapi, Yoon Eun Hye.…”

“Semoga kenyataan ini tidak menghancurkan hidupmu, Song Seung Hun. Tapi, aku memang tidak menuntut apa-apa, toh, Park Shin Hye sudah menganggap Gong Yoo sebagai ayahnya. Gong Yoo pria baik, seseorang yang mencintai dan menerimaku apa adanya.”

“Yoon Eun Hye, biar bagaimanapun Park Shin Hye harus tahu.”

“Memang benar.”

“Yoon Eun Hye, kalau dulu kau beri tahu aku, tidak akan jadi begini. Aku punya hak, Yoon Eun Hye, untuk merawat dan membesarkan anakku.”

Yoon Eun Hye diam, dia enggan menatapku.

“Yoon Eun Hye, ayo bicara!” aku menggenggam tangan Yoon Eun Hye.

Aku bersujud di depan Yoon Eun Hye.

“Yoon Eun Hye, maafkan aku!”

Yoon Eun Hye tetap diam, lalu, “Song Seung Hun, I still love you.”

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...