Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Senin, 19 September 2011

Love Diary (Chapter 16)



KIM HYUN JOONG

“Kim Hyun Joong.”

Aku menoleh.

“Aku diajak Song Seung Hun bertemua dua adiknya beberapa hari yang lalu,” Kim So Eun memulai cerita.

“Lalu?”

“Aku merasa asing berada di antara mereka, sepertinya gaya hidupnya aneh.”

“Mungkin karena mereka tinggal di Amerika. Beda cara hidup, itu wajar saja, apalagi kalau tidak biasa, jadi seperti magnet, saling tolak menolak,” kataku.

“Aku jadi minder, merasa asing dan, ya, begitulah.”

“Dengar Kim So Eun, bisa saja begitu, tapi bukankah mereka masih punya setengah bagian darah Korea. Jadi, tetap mereka masih punya dan paham budaya Korea.”

“Iya, Juga. Ah, sudahlah, aku mengantuk.”

Tiba-tiba aku teringat sesuatu.

“Kemarin aku bertemu Kim Bum, dia menanyakanmu.”

Kim So Eun terdiam, lalu pergi.

“Hei, mau ke mana?”

“Not your business!”

“Wah, wah, wah… nona cantik ini sekarang bicaranya gaya sekali. Mau jadi orang Amerika juga?” aku meledek.

Tapi, aku jadi ingat kemarin. Kim Bum datang ke rumah, dia sekali saja menanyakan Kim So Eun, setelah itu tidak lagi. Dia lebih banyak cerita tentang kuliahnya.

“Selesai kuliah, aku mau ambil master di luar. Itu pun kalau dapat beasiswa,” katanya.

“Kau kan pintar, pasti dapat,” aku memberi semangat.

“Tapi, saingannya kan banyak.”

“Coba dulu, tetap usaha, ya!” Aku mendorongnya untuk tetap maju.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...