Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 22 September 2011

Aku Rela Jika Kau Bahagia (Chapter 4)



Aku masih asyik, didepan layar monitorku. Mengedit laporan keuangan yang belum sempat aku selesaikan kemarin di kantor. Seharusnya liburan seperti ini, aku menikmatinya. Namun aku telah kehilangan selera untuk menikmatinya. Aku memilih mengerjakan apapun agar rasa sepi yang seringkali menemaniku terasa berkurang. Baek Suzy juga menemaniku.

“Kim So Eun…”panggil Baek Suzy.

Aku tak meninggalkan sedikit pun pandanganku dari layar untuk merespon panggilannya.

“Apa kau tahu bagaimana istri Kim Bum?” tanya Baek Suzy dengan mata yang masih asyik dengan majalah dipangkuannya.

Aku heran untuk apa dia tanyakan itu, tak lagi penting untukku. Meski 2 bulan lalu sebelum mereka menikah, Baek Suzy juga hampir menunjukkan karakteristiknya. Dan masih seperti kemarin, Aku menganggap itu tak penting lagi, dan aku tak peduli.

“Aku dengar, Dia sakit kanker…”

“Apaaa???” tanyaku terkejut. Kemudian aku menoleh, mencari keterangan lebih lanjut.

“Sakit?!”

“Ya….”

“Dari mana kau tahu?''

''Dari sepupuku yang juga teman kantor Kim Bum.''

“Sudah hampir 2 minggu dia di rumah sakit.''

''Sejak kapan kau mengetahuinya?''

“Sudah lama…”

“Mengapa kau tak mengatakannya padaku waktu itu?''

“Bukankah katamu itu tak penting?”

Aku mencibir menyadarinya.

“Bagaimana dengan Kim Bum?”

''Yang sakit itu istrinya, kenapa kau menayakan tentang Kim Bum?

''Ya, aku juga ingin tahu bagimana kabarnya.''

“Memangnya ity penting untukmu?” Baek Suzy tersenyum. Sekali lagi mengejek.

“Terserah, mau istrinya yang sakit, atau Kim Bum yang sakit, aku tidak peduli!!”

“Benarkah? Kalau Kim Bum yang sakit, kau tidak akan menangis iba…”

''Aku...''

“Ya sudahlah, kita doakan saja mereka agar sehat dan…”

“Bahaagia…” ucapku dengan nada tak ikhlas.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...