Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 22 September 2011

Aku Rela Jika Kau Bahagia (Chapter 1)



“Inilah kegilaan ketika aku masih saja mengingatmu. Masih saja memikirkanmu, meskipun kau telah jauh meninggalkanku dengan kebahagiaan yang selama ini kau cari.

”Aku menutup undangan bercorak hijau daun itu dengan perasaan meranggas. Mengakhiri ungkapan hatiku yang sempat tertulis diatasnya.

“Kau akan datang?” Tanya Baek Suzy sang pengantar undangan, sekaligus sahabat karibku. Aku mengangkat kedua pundakku tanda penuh kebimbangan. Dan dia tak ada jawaban lagi.

Dua hari lagi kau akan mengenakkan gaun itu, gaun yang kita pilih bersama waktu itu. Mudahnya kau mengkhiri pertunangan kita, hanya karena sebuah alasan yang tak jelas. Apa yang tak kau mengerti tentang aku?? Tidakkah cukup perkenalan kita selama 3 tahun. Bahkan aku sudah lebih mengenalmu melebihi bagaimana aku mengenal diriku sendiri.

Air mata mulai menetes lagi dan membuatku kesal. Sedikit saja air mataku menetes, selalu saja tampak lain di mataku. Dan itu akan menimbulkkan kecurigaan ibu.

“Kau masih memikirkan Kim Bum?” Itulah pertanyaan yang selalu dilontarkan ibu padaku.

Dan aku tak pernah bisa menjawab karena itulah kenyataannya. Aku tak pernah bisa menghapus namanya sedetikpun meskipun penuh dengan rasa kebencian. Aku sadar, akulah yang terlalu bodoh dengan semua ini. Dengan mudahnya percaya pada seorang pecundang sepertimu. Mengapa aku bisa tertipu pada kalimat indah pesan singkat-mu, atau suara merdumu ketika kita berbicara lewat perantara kabel.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...