Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Rabu, 14 September 2011

Partner Kejahatan (Prolog)



Kim Bum berjalan terseok-seok di sisi Lee Ki Kwang. Hatinya pedih, karena sebenarnya ia tak ingin meninggalkan apartemen penuh kenangan di Hwangseong itu. Apalagi ia harus melakukan perjalanan paling aneh sepanjang hidupnya, tanpa tahu arah yang dituju, serta kapan dan di mana akan berakhir.

Semuanya tergantung Lee Ki Kwang, lelaki bengis yang baru saja membelokkan perjalanan hidupnya. Saat berjalan kaki menuju tempat parkir, pikirannya sempat menerawang, membayangkan kembali peristiwa mengerikan yang terjadi beberapa menit sebelumnya.

***

Lee Ki Kwang mengeluarkan sebatang rokok dari saku jas, menyelipkannya ke sela-sela bibir, lalu menyulutnya dengan santai. Seperti biasa, gayanya macho dan berwibawa, persis anggota geng mafia. Wajahnya begitu dingin, dengan mata menatap tajam, langsung ke bola mata lawan bicaranya, Kim So Eun yang sedang duduk santai di sofa.

“Kau bilang, urusan bisnis kita selesai sampai di sini?”

“Ya, sebaiknya begitu,” ucap perempuan cantik itu.

Lee Ki Kwang tampak mengangguk pelan. Lelaki dengan ekspresi yang tak mudah ditebak itu kian tajam manatap Kim So Eun. Yang dipandang jadi salah tingkah.

“Aku dan Kim Bum berencana menikah. Untuk itu, mulai sekarang, kami harus lebih rajin menabung,” sambung Kim So Eun.

Di pojok ruangan, Kim Bum terlihat gundah. Ia memperhatikan dengan seksama percakapan Lee Ki Kwang dan Kim So Eun. Saking seksamanya, Kim Bum sempat terperangah ketika tiba-tiba Lee Ki Kwang mengeluarkan sesuatu dari balik jasnya. Lee Ki Kwang mengarahkan pistol ke arah Kim So Eun. Dalam hitungan detik, dorrrr! Kepala wanita seksi itu ditembus peluru. Kim So Eun langsung jatuh di karpet, tak jauh dari tempat Lee Ki Kwang berdiri.

Dengan mata kepala sendiri, Kim Bum menyaksikan Kim So Eun meregang nyawa di karpet. Dua kali kaki wanita cantik itu bergerak, geliat refleks orang yang sedang sekarat, sebelum akhirnya tak bergerak sama sekali.

Perempuan berusia 22 tahun itu langsung meninggal. Kim Bum betul-betul tak percaya, gadis cantik yang beberapa bulan terakhir ini mengisi hari-hari indahnya, sekarang terbaring kaku dengan lubang di kepala. Ia makin tak percaya, karena tak dapat berbuat apa-apa untuk menyelamatkan kekasihnya.

Semuanya begitu mengejutkan. Bagaimana mungkin Lee Ki Kwang tega membunuh Kim So Eun dengan cara sekeji itu?

“Bukankah ia yang memperkenalkan aku pada Kim So Eun?” pekik hati kecil Kim Bum.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...