Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 24 Maret 2011

Wo Ai Ni (Chapter 3-Tamat)



Dengan hati berbunga-bunga, aku membalas SMS mesra Yunho. Kami sudah janjian akan pergi nonton nanti malam. Umm, I can hardly wait! Aku tersenyum membayangkan indahnya acara kencan kami.

“Cieee…yang sedang kasmaran! Dapat SMS romantis rupanya! Dari siapa ya?” Celetuk Yoon Eun Hye, Staff HRD yang duduk di sampingku sambil mencoba mengintip layar ponselku. Aku tersentak. Baru menyadari kalau beberapa pasang mata sedang memandangku. Astaga! Tubuhku ada di ruang meeting tapi pikiranku kemana-mana. Ini semua gara-gara Yunho yang mengirimiku SMS romantis. Padahal jam istirahat nanti, kami akan makan siang bersama.

“Siapa lagi kalau bukan Yunho. Iya ‘kan, GO AH LA?” Changmin, Unit Head Legal meniru logat bicara Yunho. Seisi ruangan sontak tertawa riuh. Kesal! Mentang-mentang Presdir dan wakilnya belum datang jadi bisa bebas meledekku.

Yah, sejak aku ‘berpacaran’ dengan Yunho, setiap hari ada saja yang jahil menggoda kami. Karena, mereka tahu aku pernah benci sekali pada Yunho. Tapi sekarang….. jadi BENAR-BENAR CINTA! Why?

Well, sebab aku tahu, ketika Tuhan mengirimkan seorang kekasih, Dia tidak memberikan kekasih yang sempurna karena aku pun tak sempurna. Justru dalam ketidaksempurnaan itu, kami bisa saling mengisi dan melengkapi. Lagipula, masa hanya gara-gara Yunho tidak becus mengucapkan namaku, aku jadi menutup mata atas ketulusan cintanya? Biarlah dipanggil GO AH LA, asal mesra. Hmm, rasanya pernyataan cinta Yunho masih terngiang di telingaku : Wo ai ni, Go Ah La….

Tamat
Copyright Sweety Qliquers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...