Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Rabu, 23 Maret 2011

Romantic Everywhere (Chapter 5)


Dan malamnya, di taman, Han Hyo Joo mencoba merenung seorang diri. Bener juga. Apa salahnya Ryeowook? Dia tampan, lembut, baik hati, penuh kasih sayang, romantis, memperlakukan Han Hyo Joo bak seorang putri.

Kenapa Han Hyo Joo harus mendengerkan kata-kata teman-temannya? Ah, Han Hyo Joo pusing!! Tiba-tiba Han Hyo Joo mendengar suara tangis dari arah kolam renang. Suara Yoon Eun Hye Eonni!!! Han Hyo Joo berdiri menghampiri kakaknya.

”Eonni??? Kau menangis???”

”I... iya, Han Hyo Joo. Apa aku terdengar seperti sedang ketawa?” tanya Yoon Eun Hye sambil tersedu.

”Ada apa, Eonni? Aku pikir ada kuntilanak yang menangis malam-malam begini...”

”Aku sedang sedih, Han Hyo Joo. Sejak dulu sampai sekarang, aku tidak pernah mendapatkan pria yang benar. Aku baru saja putus dengan Leeteuk...”

”Apa??? Putus dengan Leeteuk oppa???”

”Iya, Aku tidak tahan. Dia kasar sekali. Memperlakukanku semena-mena. Kalau bicara selaly kasar. Tidak ada lembut-lembutnya sama sekali. Tidak ada kasih sayangnya sama sekali. Apa semua laki-laki seperti itu?”

”Ya ampun....”

”Kau bayangkan saja, Han Hyo Joo. Sejak pacaran pertama kali, Leeteuk tidak pernah memanggilku dengan kata-kata indah! Apa susahnya memanggilku dengan Yoon Eun Hye, sayang, atau cinta? Aku kan perempuan, Han Hyo Joo! Aku mau diperlakukan dengan penuh kelembutan sesekali...’ kata Yoon Eun Hye Eonni sedih.

Han Hyo Joo mengangguk mengerti.

”Han Hyo Joo, masih adakan pria romantis di dunia ini? Yang mau bersikap lembut pada kita??? Kaum wanita.... Katakan padaku, Han Hyo Joo! Katakan!!!” kata Yoon Eun Hye Eooni histeris.

”Ada, Eonni. Pasti ada. Pasti ada....” jawab Han Hyo Joo menghibur kakaknya.

”Di mana???”

”Di hotel, di restoran mahal. Kalau Eonni tidak percaya, coba saja waktu Eonni mau turun mobil, dia pasti membukakan pintu. Mau masuk, juga begitu. Mau duduk, kursi disiapkan, makan, diladeni. Romantis kan?”

Yoon Eun Hye bengong mendengar jawaban Han Hyo Joo.

Tapi paling tidak, kejadian barusan jadi semacam secercah ide untuk Han Hyo Joo. Betapa banyak wanita yang merindukan sosok pria romantis dalam hidupnya. Lalu kenapa Han Hyo Joo yang sudah punya kekasih seromantis Ryeowook malah minta putus????

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...