Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 03 Maret 2011

Gadis Bule Itu Bukan Sainganku (Chapter 4)


“Kim So Eun itu gadis yang tegar,” kata Moon Geun Young. “Dia berasal dari keluarga sederhana yang biasa belajar dan kerja keras. Lagi pula, sifat Kim So Eun adalah berani berterus-terang dalam situasi apa pun,” tambah Moon Geun Young.

“Kim So Eun itu sedang sakit, rasanya tidak pantas kalau harus menceritakan suatu hal yang belum pasti!” ujar Yoon Eun Hye. “Kita semua membesuk Kim So Eun dengan tujuan menghiburnya. Bukan menambah rusak suasana hatinya,” tambah Yoon Eun Hye.

“Anggapanmu yang seperti itu sama saja dengan melecehkan sahabat kita yang tegar,” tukas Park Shin Hye.

“Tidak juga,” bantah Yoon Eun Hye. “Kita, kalau bersikap, harus membaca situasi dan kondisi! Setegar-tegarnya Kim So Eun, dalam keadaan menderita demam berdarah, tentu tidak siap mendengar sesuatu yang akan melukai hatinya.”

“Lalu, apa kita harus diam saja atas sikap Lee Hong Ki Sunbae yang telah mengkhianatinya?” tanya Park Shin Hye.

“Bukankah kita belum tentu, lelaki yang menggandeng gadis bule itu adalah Lee Hong Ki Sunbae, lelaki yang selama tiga tahun lebih dekat dengan Kim So Eun,” sela Park Ji Yeon. “Jadi, sekali lagi, benar kata Yoon Eun Hye, kita harus hati-hati bicara di depan Kim So Eun, kalau kita memang sayang pada Kim So Eun.”

“Soal sayang kita kepada Kim So Eun, tidak usah disebut-sebut lagi. Begini saja,” potong Jung So Min, “Di rumah sakit nanti, kita baca situasi dan kondisi. Kalau keadaan Kim So Eun memungkinkan kita membuka kartu, tentang Lee Hong Ki, tidak apa-apa. Tapi, jika keadaan masih rawan, ya kita bicara yang lain saja, yang menyenangkan hati Kim So Eun, sahabat sejati yang kita sayangi. Oke?”

Tiba di tempat parkir rumah sakit, ke enam sahabat berikrar dengan tulus, tidak akan menambah rusak suasana hati Kim So Eun. Tujuan besuk adalah menghibur atau menyenangkan hati seorang sahabat bernama Kim So Eun. Di depan Toyota Yaris putih yang dikendarai Moon Geun Young, ke enam sahabat menumpukkkan jari-jari tangan kanan pertanda menguatkan ikrar.

“Tapi, kita lupa membawa oleh-oleh untuk Kim So Eun,” bisik Go Ah Ra.

“Aku bawa cokelat kacang kesukaan Kim So Eun,” ujar Jung So Min.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...