Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Senin, 21 Maret 2011

Cinta Pada Tamparan Pertama (Chapter 1)


Donghae jomblo, begitu teman-teman menyebutnya. Ada juga yang menyebutnya DJ. Terserah saja, seenaknya. Sepertinya Donghae juga enjoy menyandang gelar jomblo yang diberikan teman-temannya. Pemuda yang… yah, boleh dibilang lumayan tampan ini, memang sudah berkomitmen untuk menjomblo selama masih SMA.

Banyak sudah para wanita dibuat frustrasi lantaran selalu diacuhkannya begitu mendekati. Kemudian para wanita lebih mengenalnya sebagai pria yang sok jual mahal, sombong, tidak romantis, dan sebagainya.

Begitu banyak julukan yang mampir ke dirinya, semua bermula dari sikapnya yang acuh itu. Dia memang berbeda dengan jomblowan-jomblowan lain. Sebenarnya Donghae, senang tebar pesona, gayanya selalu stylish, semua temannya keren, kalau tidak keren secara penampilan, ya keren secara wawasan yang kekini-kinian, dan dia lebih suka pada yang sepaham.

Dia begitu mendapat tempat bagi setiap penghuni Shinhwa High School ini. Sebuah SMA terfavorit sekaligus SMA termahal di kota ini. Donghae memang anak kelas dua tapi temannya menyebar di setiap level kelas.

Siapa yang tidak kenal dengan Donghae, anak dirut perminyakan terkenal di negeri ini? Rasanya terlalu kurang bergaul, kalau tidak mengenal nama sekaliber Lee Donghae.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...