Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Senin, 07 Maret 2011

Sandiwara Hari Ini (Chapter 5)


“Kau benar masih mencintaiku, Yeobo?”

“Aku selalu mencintaimu, Park Han Byul.”

Park Han Byul tahu jika suaminya bohong. Ia tahu suaminya tidak mencintainya lagi. Ia tahu suaminya mencintai wanita lain. Tapi ia tidak memiliki bukti dan tidak pernah benar benar peduli. Mengapa ia harus benar benar peduli? Bukankah ia juga tidak lagi mencintai suaminya? Benarkah ita tidak mencintai suaminya lagi? Tapi kenapa ia takut kehilangan dirinya?

Park Han Byul terus bertanya apakah suaminya masih mencintainya. Ia terus bertanya meski selalu tahu jawaban yang akan diberikan dan kenyataan sebenarnya. Mungkin ia tidak pernah benar benar peduli jika suaminya tidak mencintainya lagi, tapi ia merasa takut. Takut jika suaminya tidak lagi menjadi suaminya. Bukankah selama ini dia adalah seorang suami yang baik, seorang ayah yang baik?

Foto besar di ruang keluarga itu bukankah amat membanggakan? Seorang lelaki tampan bertubuh gagah yang memeluk erat seorang wanita cantik dan tampak cerdas. Mereka amat serasi dan terlihat begitu mencintai satu sama lain. Di samping mereka berpose pula dua orang bocah yang terlihat begitu riang. Mereka anak-anak yang manis, cukup gizi, dan menggemaskan. Semua orang yang melihat tentu akan berkomentar, betapa bahagianya keluarga ini, betapa cemerlang, dan berkelimpahan berkah Tuhan.

Mereka berdua adalah pasangan suami istri teladan bagi lingkungan. Mereka adalah figur ideal bagaimana sebuah perkawinan mesti dirumuskan. Mereka adalah cermin para tetangga dan sanak saudara untuk berkaca melihat gambaran keluarga bahagia.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...