Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 17 Maret 2011

Seratus Potongan Puzzle (Chapter 2)


Pagi ini, hujan kembali mengguyur kota Seoul. Hujan turun sejak pukul empat pagi tadi. SMA Shinhwa masih sepi, mungkin anak-anak lebih memilih meneruskan mimpinya di balik selimut yang hangat dibandingkan harus basah-basahan menuju sekolah yang membosankan.
Sooyoung melongok ke kelas dari jendela. Hanya ada beberapa murid yang sedang sibuk menyalin tugas rumah. Sementara sang pemilik buku yang sedang diconteki, asyik mendengkur di atas meja dengan ketukan empat per-empat.

Saat masuk kelas. Seorang anak laki-laki melangkah cepat menuju ruang kelas. Dia gelagapan saat berpapasan dengan Sooyoung. Sooyoung jadi heran.

“Itu... bukannya anak yang satu bus denganku waktu itu. Sedang apa dia? Jangan-jangan..,” Sooyoung menduga-duga. “Ah, tidak mungkin,” lanjutnya. “Tapi, kalau iya…” lanjutnya lagi.

Dorr!!

Taeyeon mengagetkan Sooyoung dari belakang. Sooyoung langsung loncat karena kaget.

“Hai, kenapa bengong saja?”

“Ah, kau mengagetkanku saja.” Sooyoung sedikit sewot. Matanya melotot. “Hmm, kau tahu tidak anak laki-laki yang barusan keluar?”

“Yang tadi itu? Oh, itu namanya Onew. Kenapa? Waduh, aku jadi curiga,” Taeyeon meledek Sooyoung.

“Memangnya kenapa? Apa kau menyukainya juga?” tantang Sooyoung.

“Yeah! Untuk apa! Cintaku tetap untuk… Mr. No Min Woo idolaku.”

“Mr. No Min Woo yang menyebalkan itu?! Seleramu rendah sekali, Taeyeon.”

“Eh, sembarangan saja kalau bicara. Mr. No Min Woo itu orang paling baik se-Korea Selatan tahu tidak?”

“Baru ditolongi memperbaiki komputer saja, kau sudah jatuh cinta. Dasar perempuan yang mudah jatuh cinta,” Sooyoung tidak mau kalah.

“Biarkan saja.”

“Ah kau, bukannya membantuku malah….” sebelum meneruskan pembicaraannya Sooyoung kembali dikagetkan dengan potongan puzzle di atas mejanya. Lagi! Ini hari ke tiga puluh, tepat setelah ia mendapatkan kado dan potongan puzzle pertama waktu itu. Berarti, ini adalah puzzle ke tiga puluh.

“Aku semakin penasaran Sooyoung, siapa sebenarnya mysterious guy itu.”

Dari kejauhan nampak Onew sedang memperhatikan Sooyoung. Dia langsung pergi setelah ketahuan oleh Sooyoung kalau ia sedang memperhatikannya. Sooyoung semakin curiga.

Bersambung…

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...