Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Senin, 07 Maret 2011

Dream Come (Not) True (Chapter 6-Tamat)


“Teman.”

“Oh, sama kalau begitu. Aku juga sedang menunggu teman,” seru pemuda itu santai. Sedangkan Sooyoung hanya sedikit tersenyum dan menatap kosong ke arah jalan raya untuk menghindari kontak mata pemuda itu. Anehnya, kali ini, justru Sooyoung yang ingin cepat-cepat pergi. Tidak seperti dalam mimpinya.

“Boleh kenalan? Namamu siapa?”

Sooyoung tersenyum. Ini memang mimpi.

“Sooyoung, Choi Sooyoung.” jawabnya pelan. pemuda itu mengulurkan tangan mengajak berjabatan. Sebelum Sooyoung membalas uluran tangan dan mendengar nama pemuda itu, tiba-tiba suara Taeyeon dan Boram memanggil. Tidakk!! Mimpiku...!!

Dua sahabatnya sudah di depan halte dengan Honda Jazz biru milik Taeyeon.

“Sooyoung!!” dia langsung menoleh ke arah suara itu. Dia berpamitan kepada pemuda itu dan berlari kecil menuju mobil Taeyeon. Ketika membuka pintu mobil, Sooyoung melihat pemuda itu pun beranjak ke tepi jalan. Dia menemui seorang gadis cantik yang baru keluar dari dalam bus, yang berhenti di halte itu.

“Gadis itu kekasihnya, kah? Ah, aku belum tahu siapa namanya...” gumamnya. Ini semua mimpi yang tidak sepenuhnya menjadi kenyataan. Bertemu pemuda tampan yang sama, tapi dia tidak menciumku... Malah sudah punya kekasih!! Huuu... huuu...!!

Tamat
Copyright Sweety Qliquers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...