Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Senin, 21 Maret 2011

I Love You Seniorita (Chapter 3)


Matahari tepat bertengger di atas kepala, ketika rombongan sudah sampai di tempat tujuan. Desir angin pantai memberi kesejukan tersendiri di hati para siswa. Mereka langsung tanggap dan sigap mendirikan tenda-tenda, sesuai dengan kelompoknya masing-masing.

Berbagai kegiatan di acara Pencinta Alam ini cukup padat. Sore ini akan terlebih dahulu diadakan pelantikan pengurus organisasi pencinta alam yang baru. Setelah beberapa kandidat dicalonkan, akhirnya proses pemungutan suara pun dilaksanakan secara teratur.

Dan dari hasil pemungutan suara, Goo Hye Sun tak menyangka kalau posisi ketua yang selama ini disandangnya, ternyata akan diserahterimakan kepada Lee Ki Kwang. Ya, Lee Ki Kwang yang wajahnya mirip dengan Leeteuk itu. Meskipun baru beberapa hari mengenalnya tapi sepintas Goo Hye Sun bisa menilai kalau Lee Ki Kwang dapat menerima tanggung jawab ini dengan baik.

Malam harinya, serah terima jabatan antara ketua yang lama dengan ketua yang baru pun dilaksanakan. Semua rangkaian acara berjalan dengan sangat baik. Ada perasaan aneh yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata, ketika Goo Hye Sun berdiri tepat di samping Lee Ki Kwang. Jarak mereka yang begitu dekat seperti mempertemukan dua magnet yang berbeda, sehingga ada daya tarik-menarik dalam diri masing-masing.

Dari pertama kali masuk sekolah ini, Lee Ki Kwang sudah banyak mendengar sepak terjang Goo Hye Sun di sekolah. Selain cantik dan berbakat di bidang seni dan olahraga, dia juga jago soal pelajaran. Wajar, Goo Hye Sun jadi kebanggaan sekolah ini.

“Selamat ya, semoga tugas berat ini sanggup kau laksanakan dengan baik,” Goo Hye Sun menjabat tangan Lee Ki Kwang.

“Terima kasih,” hanya itu yang bisa keluar dari mulut Lee Ki Kwang. Tentu saja ditambah dengan senyuman termanisnya, untuk gadis yang selama ini menjadi lakon dalam mimpi-mimpi indahnya.

Malam ini, semua siswa harus benar-benar istirahat, hal ini untuk persiapan fisik dan mental mereka, mengikuti rangkaian acara esok harinya. Tapi toh ada juga yang melanggar kesepakatan yang sudah ditentukan. Terutama anak laki-laki yang lebih memilih menghabiskan malam di tepi pantai.

Goo Hye Sun dan Lee Min Ho yang mengetahui hal ini, sepakat untuk memberikan sanksi pada beberapa anak laki-laki, yang tidak patuh pada peraturan yang berlaku. Akan ada kejutan untuk para juniornya besok.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...