Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 03 Maret 2011

Gadis Bule Itu Bukan Sainganku (Chapter 5)


“Aku bawa buku novel,” kata Yoon Eun Hye.

“Aku tidak bawa apa-apa,” bisik Go Ah Ra lesu.

“Tidak apa-apa, di tasku ada setengah kilo anggur hijau,” sahut Park Shin Hye, gadis yang selalu murah senyum.

Ketika mendengar penjelasan perawat yang bertugas sore, ke enam sahabat itu terbengong. Kim So Eun tidak lagi dirawat di rumah sakit itu. Kata perawat, Kim So Eun sudah diizinkan dokter pulang siang tadi.

“Hah,” keluh Jung So Min.

“Ya, Nn. Kim So Eun sudah diizinkan dokter pulang tadi siang,” si perawat menjelaskan.

“Siapa yang menjemput Kim So Eun, Suster?” tanya Go Ah Ra.

“Kedua orangtuanya. Mereka pulang naik taksi, siang tadi,” jawab perawat.

Ke enam sahabat itu sepakat akan menuju rumah Kim So Eun sore itu juga. Mereka ingin bermalam Minggu bersama Kim So Eun.

“Masih ada kesempatan aku beli oleh-oleh,” kata Go Ah Ra, “Tapi, aku beli apa, ya? Cokelat ada. Buku novel sudah ada. Anggur juga sudah tersedia,” Go Ah Ra merinci oleh-oleh para sahabat.

“Aku membawa susu segar,” kata Moon Geun Young.

“Sudah cukup banyak. Lagipula, bukankah kita tidak wajib untuk membawa oleh-oleh semua?” selam Jung So Min.

“Rasanya idak enak, jika hanya aku saja yang membawa tangan kosong,” ujar Go Ah Ra.

“Tidak apa-apa. Anggap saj, semua yang kita bawa adalah oleh-oleh bersama. Jangan memaksakan diri, Go Ah Ra!” kata Park Ji Yeon. “Masih ada lain waktu, bukan?”

“Ya, baiklah, kalau begitu,” kata Go Ah Ra.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...