Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 03 Maret 2011

Gadis Bule Itu Bukan Sainganku (Chapter 1)


Mata Jung So Min terbelalak ketika melihat Lee Hong Ki menggandeng gadis berkulit putih alias bule di depan Mall Shinee. Sore Sabtu itu, Jung So Min dan ke lima teman SMA-nya sedang menikmati siomai di kedai lantai dasar.

“Lihat itu barang aneh!” kata Jung So Min sambil menunjuk ke arah Lee Hong Ki dan pasangannya. “Kasihan, Kim So Eun,” lanjut Jung So Min.

“Memangny ada apa?” tanya Go Ah Ra ingin tahu sambil menoleh ke arah tempat parkir. Saat itu pula Park Shin Hye, Moon Geun Young, Yoon Eun Hye, Park Ji Yeon, dan Go Ah Ra mengikuti arah telunjuk Jung So Min.

“Ah, barangkali hanya mirip dengan Lee Hong Ki Sunbae, senior kita!” bantah Park Ji Yeon. “Aku tidak yakin Lee Hong Ki Sunbae mengkhianati Kim So Eun,” sambung gadis berambut sebahu itu.

“Kenapa tidak mungkin?” tukas Moon Geun Young, “Setelah kuliah di perguruan tinggi, pergaulan dan wawasan Lee Hong Ki Sunbae bertambah luas, bukan? Apalagi, dia atlet basket yang sedang naik daun.”

“Tapi, menurut penglihatanku, tidak salah lagi,” sela Jung So Min. “Barang aneh yang kukatakan tadi adalah fakta tak terbantahkan. Adakah di antara kita yang berani menghampiri Lee Hong Ki Sunbae?” tanya Jung So Min sambil menatap ke lima temannya.

“Aku rasa sebaiknya, jangan!” cegah Yoon Eun Hye yang selalu hati-hati. “Bagaimana kalau kita hanya salah sangka? Itu perbuatan memalukan dan fitnah,” lanjutnya.

Park Shin Hye, Moon Geun Young, dan Go Ah Ra tidak sependapat dengan Yoon Eun Hye, yang mereka sebut sok arif bijaksana. Tetapi, Park Ji Yeon mati-matian membela Yoon Eun Hye. Gadis mungil ini memang terkenal cermat dalam berkata dan bertindak.

“Tenang! Tenang dulu!” Jung So Min menengahi. “Aku tadi hanya sekadar bertanya. Bukan memberi saran atau usul. Asal tahu saja, aku ini paling tidak suka membuat gosip atau desas-desus. Kita tahu, sahabat kita, Kim So Eun sekarang sedang terbaring di rumah sakit karena demam berdarah. Sore ini kita akan menengoknya. Wajar, saja, kalau kita bersimpati kepada Kim So Eun. Juga wajar bila kita berupaya memelihara hubungan Kim So Eun dan Lee Hong Ki. Tapi, masalahnya, apakah benar yang menggandeng gadis bule itu Lee Hong Ki Sunbae, kekasih Kim So Eun? Apakah benar lelaki tampan yang kita curigai telah berkhianat itu, si pemain basket yang sedang naik daun sejak di SMA kita?”

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...