Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Rabu, 02 Maret 2011

Puisi Untuk Taeyeon (Chapter 3)


Bel istirahat memekik ke seluruh penjuru sekolah. Mengiringi langkahku ke tempat favorit: perpustakaan. Saat sedang asyik membaca buku, sosok wangi itu kembali di hadapanku

“Bacanya serius sekali. Sampai tidak tahu kalau aku ada disini dari tadi.

“Eh, Taeyeon, maaf, aku tidak melihatmu. O iya tadi kau bilang mau membuat puisi, untuk apa?

“Mhh... untuk tugas bahasa.” Tampaknya ia ragu mengatakannya.

“Tentang apa?

“Tentang cinta... kalau tidak keberatan.”

“Ah tidak, aku tidak keberatan sama sekali.”

Ya tidak keberatan, tapi aku bingung apa iya tugas bahasa membuat puisi cinta. Ah... aku tidak peduli untuk apa, yang penting hatiku telah jatuh cinta padanya.

“Ini, puisinya. Jangan diejek ya kalau kata-katanya jelek.”

“Ya ampun bagusnya seperti ini, dibilang jelek?? Jangan merendah seperti itu, Key, ini kan puisi romantis.” katanya dengan gaya manja. Padahal puisi itu kubuat khusus untuknya. Aku terpesona

“Ya sudah, terima kasih ya Key. Aku mau berikan tugas ini dulu, Bye....bye.”

Tersenyum dan terus tersenyum saat ia mengakhiri pertemuannya denganku. Ia berselisih jalan dengan Taemin, Tampaknya Taemin heran ketika aku melambaikan tangan pada Taeyeon.

“Kau ada hubungan apa dengan anak IPS itu? Sepertinya lama sekali kau bicara dengannya,” tanya Taemin sambil mengambil koran otomotif di sampingnya.

“Tidak ada apa-apa, aku baru saja mengenalnya.”

“Aku dengar-dengar gadis itu sedang pendekatan dengan anak IPA hati-hati saja kau Key! Jangan sampai dipermainkan oleh gadis itu!

Ups, mendengar kata Taemin tadi, aku tambah curiga, barangkali puisi untuk Taeyeon tadi bukan tugas? Barangkali untuk yang lain....

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...