Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Senin, 21 Maret 2011

Cinta Pada Tamparan Pertama (Chapter 6-Tamat)


“Aku minta maaf. Aku tidak tahu bagaimana caranya mengatakan ini padamu. Kemarin itu, aku memang melakukan hal yang bodoh. Aku menyukaimu tapi aku tidak tahu harus bagaimana…”

Han Hyo Joo hanya bengong ketika tiba-tiba Donghae menghampirinya di depan gerbang sekolah. Biasanya Donghae datang paling akhir, tapi ini masih setengah jam lagi masuk sekolah, dia sudah datang.

“Apa kau sakit, Donghae?”

“Kau mau memaafkanku, Han Hyo Joo?”
Han Hyo Joo diam sejenak. Lalu mengangguk dan mengiyakan dengan mantap.

“Gara-gara kau tampar aku kemarin, aku merasa kalau aku menyukaimu,” kata Donghae tanpa ragu-ragu.

“Apa ini kebiasaanmu? Langsung ke pokok permasalahan?” balas Han Hyo Joo.

“Itulah aku. Tidak suka basa-basi,” jawab Donghae

“Kita lihat saja nanti!”

“Tapi aku menyukaimu, Han Hyo Joo.”

“Lalu?” kata Han Hyo Joo sambil pergi meninggalkan Donghae.

“Lalu? Iya ya… lalu apa?” ucap Donghae sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.

Tamat
Copyright Sweety Qliquers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...