Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Senin, 21 Maret 2011

I Love You Seniorita (Chapter 2)


Jam istirahat nanti, Mr. Lee Joon Hyuk memanggil Goo Hye Sun ke ruang guru, ada hal penting yang mau dibicarakan, katanya. Dia dipercaya mengurus Acara Kemah Para Pencinta Alam untuk murid kelas satu dan dua, minggu ini. Goo Hye Sun sedikit bergegas menuju ruang guru. Jam istirahat seperti ini banyak anak-anak murid yang sedang duduk bercengkerama di teras kelas dan hampir sebagian siswa sekolah ini juga lebih memilih pergi ke kantin. Sayangnya siswa-siswa itu sangat jarang berminat untuk memilih meramaikan ruang perpustakaan.

Deg…!! Jantung Goo Hye Sun berdegup kencang ketika harus melewati kelas 2F. Ada pemuda yang tadi pagi berangkat bersama dengannya. Aduh bagaimana ini? Sorot mata itu, tak berani Goo Hye Sun menatapnya. Untung saja ada Kwon Yuri yang tiba-tiba sudah merangkul bahunya dari belakang.

“Goo Hye Sun, where are you going?” tanya Kwon Yuri mengagetkan.

“Hai Kwon Yuri. Mau bertemu Mr. Lee Joon Hyuk. Mau menemeniku?” ajak Goo Hye Sun.

“Memangnya, G.na ke mana?” Ya, G.na memang selalu bersamanya.

“Dia sedang mencari buku untuk tugas Fisika, jam terakhir nanti.”

“Well, okay. But I have to tell my cousin first. Wait for me, okay?” Goo Hye Sun mengangguk. Tidak sampai semenit, Kwon Yuri kembali dan mereka melangkah menuju ruang guru.

“Memang kau punya saudara yang sekolah di sini?” tanya Goo Hye Sun.

“Yup! Dia pindahan dari Busan. Baru seminggu lebih di sini,“ kata Kwon Yuri. “Ayo, aku kenalkan padanya!” Kwon Yuri menggandeng tangan Goo Hye Sun sambil melambaikan tangannya ke arah seorang pemuda.

“Lee Ki Kwang, kemarilah!” Kwon Yuri memanggil pemuda yang disebut sepupunya itu. Lee Ki Kwang? Pemuda itu? Pemuda yang mirip dengan Leeteuk itu, sepupu Kwon Yuri?

“Hi, Girls! What’s up? Kwon Yuri, I’m sorry, I’m in a rush. So, cepat katakan apa yang mau kau sampaikan!” kata Lee Ki Kwang.

“No, it’s okay. Aku hanya mau mengenalkan-mu pada Goo Hye Sun. Goo Hye Sun, meet my cousin, Lee Ki Kwang.” Mereka berjabat tangan. “Mirip Leeteuk, kan?” sambung Kwon Yuri, Goo Hye Sun menyenggol lengan Kwon Yuri.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...