Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Rabu, 02 Maret 2011

Puisi Untuk Taeyeon (Chapter 4-Tamat)


Pulang sekolah, sebelum masuk rumah, Taemin kembali menemuiku bersama seseorang yang tak aku kenal.

“Key!!! Tunggu!” melihatku yang tergesa-gesa, Taemin berteriak dan berlari.

“Tumben tidak bawa motor, memangnya kemana motormu?”

“Sedang di bengkel. Biasalah penyakit kambuhan. O iya aku ada perlu denganmu.”

“Ada apa? Penting sekali? Siapa yang meninggal?”

“Busyet, tidak ada yang meninggal!! Sembarangan saja kau ini! Begini, ini ada yang mencarimu namanya Minho, kelas IPA tiga.”

“Ooo, Lalu?”

“Dia bertanya padaku, katanya siapa anak bahasa yang jago membuat puisi. Siapa lagi kalau bukan kau, Key sang Pujangga.” Puji Taemin cengegesan.”

“Hmmmm... mau dibuatkan puisi? kalau boleh tahu untuk siapa, Minho?”

“Iya Key, aku mau minta tolong dibuatkan puisi untuk temanku namanya Taeyeon. Tadi pagi dia memberikan puisi untukku, isinya Romantis sekali, aku tidak sanggup membalasnya, sayang kalau tidak dibalas, gadis itu cantik sekali, kalau aku berpacaran dengannya, kalian berdua akan aku traktir!” Jawab Minho panjang lebar.

Dan jantung ini pun tidak berdebar, barangkali sudah berhenti.

Tamat
Copyright Sweety Qliquers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...