Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 17 Maret 2011

Seratus Potongan Puzzle (Chapter 3)


Esoknya, Sooyoung datang lebih awal. Dia ingin melihat dengan mata kepalanya sendiri, siapa orang misterius yang mengirimi puzzle itu. Tapi, di tikungan koridor sekolah, ia melangkahkan kakinya ke kanan. Menuju kelas Onew.

“Dia belum datang rupanya”

Sooyoung langsung berbalik. Ia harus buru-buru bersembunyi di belakang kelasnya untuk memergoki si pengirim puzzle, takut kecolongan oleh mysterious guy itu. Tapi….

Ups!!

Tunggu! Itu kan Onew! “Waduh, kecolongan lagi aku,” sesal Sooyoung dalam hati.

Sooyoung berlari secepat kilat di koridor sekolah menuju kelasnya. Anak-anak yang sedang berjalan di depannya berhamburan takut tertabrak oleh Sooyoung.

“Minggir!!” teriak Sooyoung dari belakang.

“Ini dia!” Ia kembali mendapatkan potongan puzzle di atas mejanya. “Tiak salah lagi, aku yakin. Pasti Onew. Pasti dia orangnya.”

”Payah, harusnya tadi aku tidak usah ke kelasnya. Lagi-lagi aku kecolongan. Pokoknya nanti siang, aku akan menemuinya. Harus.”

“Coba kalian kerjakan soal ulangan di samping kanan monitor kalian masing-masing. Soal ini agak sulit. Maka dari itu, kerjakan dengan teliti.”

Suara membosankan Mr. No Min Woo masih saja menggelegar. Padahal, bel pulang lima menit lagi. Tapi ia tetap saja memberikan ulangan. Sesekali Sooyoung melirik jam Monol-nya. Kalau tidak cepat keluar, nanti Onew keburu pulang. Ia semakin cemas.

“Mr. No Min Woo, ini sudah hampir jam pulang. Ulangannya untuk PR saja ya?” protes Key yang memiliki wajah lumayan tampan.

“Mana ada sejarahnya, ulangan dijadikan PR. Cepat kerjakan. Kalau protes…”

“Kalau kita protes, Mr. Song Sung Hun akan marah, Tidak mau mengajar dan kita semua akhirnya diizinkan pulang.” potong Key konyol.

“Hush! Kalau kalian protes. Saya akan tambah soal ulangannya!”

“Yah, saya kan harus pulang cepat. Nenek saya ulang tahun…” jawab Key Kim Kibum. Anak yang satu ini memang kelewatan. Mr. No Min Woo diam saja.

Anak-anak di kelas Sooyoung memang sudah biasa menjahili Mr. No Min Woo. Guru komputer ini usianya hanya seperempat abad, maka dari itu anak-anak sering berlaku tidak sopan dengan guru itu.

Benar juga kata Sooyoung. Mr. No Min Woo ini memang agak menyebalkan. Suka sok galak.

Bersambung…

2 komentar:

  1. FF nya keren...
    maaf ya bru koment...

    BalasHapus
  2. Boleh ga aku share alamatnya ke teman-teman.....>_<
    Coz keren....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...