Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Sabtu, 13 Agustus 2011

Spring Love (Epilog)



“Jadi katakan padaku bagaimana caramu memaksa Kim Heechul memberikan alamatku di Jepang kepadamu. Aku sudah melarangnya memberitahumu dan aku yakin dia tidak memberikannya begitu saja.”

“Tentu saja tidak. Tapi aku juga bukan orang yang gampang menyerah.”

“Jadi apa yang kaulakukan?”

“Aku terus merecokinya setiap hari. Sampai suatu hari dia mulai kesal padaku dan berkata bahwa kalau aku bersedia memenuhi satu permintaannya, dia akan memberikan alamatmu kepadaku.”

“Permintaan apa?”

“Dia ingin aku menemaninya ke pesta.”

“Pesta? Hanya itu?”

“Pesta khusus para gay.”

“Oh.”

“Hanya itu yang bisa kau katakan? ‘Oh’?”

“Kau menyetujuinya?”

“Karena aku ingin mendapatkan alamatmu, ya, aku menyetujuinya.”

“Oh... Kau menikmati pestanya?”

“Kau tidak mungkin bisa membayangkan keadaannya.”

“Astaga. Ini lucu sekali. Tapi kau berhasil melewati pesta itu dengan selamat, bukan?”

“Nyaris saja.”

“Lagi pula Kim Heechul tidak mungkin membiarkan sesuatu terjadi padamu. Aku yakin dia pasti menjagamu dengan baik. Dia menyukaimu, apa kau tahu itu?”

“Ya Tuhan, apakah kau harus mengatakannya? Maksudku, aku benar-benar tidak perlu tahu soal itu.”

“Tenang saja. Kim Heechul bukan orang yang akan mengkhianati sahabat sendiri. Dia tidak akan merampas milik sahabatnya. Dia sendiri yang berkata begitu. Jadi selama kau tetap bersamaku, maka kau akan aman.”


Tamat
Copyright Sweety Qliquers


Karakter Cast
Prolog
Chapter 1 ... Chapter 11 ... Chapter 21
Chapter 2 ... Chapter 12 ... Chapter 22
Chapter 3 ... Chapter 13 ... Chapter 23
Chapter 4 ... Chapter 14 ... Chapter 24
Chapter 5 ... Chapter 15 ... Chapter 25
Chapter 6 ... Chapter 16 ...
Chapter 7 ... Chapter 17
Chapter 8 ... Chapter 18
Chapter 9 ... Chapter 19
Chapter 10 ... Chapter 20

9 komentar:

  1. kakak,, hebatt... aku suka FF bumsso kakak. ayo buat krya bumsso lain.a.... maaf kak bru coment skrg cz agak susah n error.. always aku slalu mndukung kakak n aku stiap hry ska nongol lho d blog kakak..

    aku suka ff bumsso... ^^

    BalasHapus
  2. komen yg diatas itu aku, salam kenal febi.....

    BalasHapus
  3. Q kagum ma author ini, Q panggil kakak aja ya. Kak Author keren banget deh, bisa bikin cerita yang keren-keren, Q suka gaya penulisan kakak simpel, tapi jelas banget alur cerita dan karakter2 yang digambarkan di cerita-cerita kakak kuat. Konflik yang diceritakan jg menarik dan ending yang biasa ditampilkan bisa kakak selesaikan dengan baik. Ga sabar nunggu karya kakak yang lainnya....

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Kument di atas Q diLeet..Kuraaaaaang..!!
    JiaaaaaaaaaaaaaaHHHH...si AuTHoR Swetty DaH punya BejiBan Fans skarang...wkwkwkwkwk...AQ BiLang jg apeeee...FF-dirimu tu Awesome...Ada yg Khasssss disini..
    WuiiiiiH AQ JatuH CinTa ma SpRing LOVe nie..SeriuZ tekeWer-keweR...4 JempoL Q ma 10 JempoL tetangga buat muuuuuuuuu...MaNTAAP..
    Ceritanyaaaaaaaa MengeNa Hati dan Perasaan-Q..wkwkwk
    BanZaaaaaaaaiiiii
    KEEP FIGHTIIIIING>>>AQ daH S1 Low..makin pinter dikit..hahahahah (PAmer moDE-ON)

    BalasHapus
  6. anneyong haseyo
    ffx keren bgt unnie ;-)
    saiia suka <3<3<3
    part special dunk un,
    saiia pengen liat bumsso menikah,
    trus gmna nasib park shin hye
    saiia yakin bnyak reader yg pengen baca part special ^^
    anneyong salam kenal annisa hourai disini

    BalasHapus
  7. woah!!! aku suka eonnie.. ff-nya memuaskan semua :D
    eonnie, trus lanjutannya gmn? kan td eun hye ngmng ke ibunya, ibunya bermasalah sm org keturunan jepang enggk. itu knp? buat special partnya dong eonnie :)

    BalasHapus
  8. wkwkwkwkkwk Akhirnyaaaaaaa dirimu di KeroYook MaTes_Bumssonians...ahahahahahahahaha

    BalasHapus
  9. Seneng sama FF nya .. Konfliknya itu yang bikin seneng , bikin jantung gue dag dig dug duerr :D *lebay* .. Happy ending nya kurang seru :( coba happy endingnya menikahh .. :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...