Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Selasa, 19 Oktober 2010

Seharusnya Kau Tahu (Part 4-Tamat)


Part 4
Akhir Dari Segalanya


Kuakhiri cerpenku sampai disini. Yah, inilah pembalasan dendamku pada Jang Geun Suk -mantan pacarku yang berkhianat dengan sepupuku-Gook Ji Yun. Kujadikan kalian tokoh-tokoh hantu! Aku puas sekarang! Kutepis air mataku yang berlinangan sejak tadi.

Kriiing. Dering telepon berbunyi dari ruang tamu.

”Park Shin Hye, telpon dari Jung Yong Hwa!”

”Iya, Ma!” Sahutku sambil bangkit dari sofa yang ada di kamarku. Aku berlari menuruni tangga setelah keluar kamar.

”Hallo.”

”Park Shin Hye?”

”Iya, ada apa Jung Yong Hwa?”

”Hari ini ada acara tidak? Bagaimana kalau kita menonton film di bioskop?”

”Boleh. Jemput aku ya?”

”Ok! Jam 7 aku jemput ya?”

”Baiklah!” Lalu kututup telepon. Klik.

Persetan dengan Jang Geun Suk, Gook Ji Yun dan perselingkuhan mereka. Selamat datang Jung Yong Hwa. Mungkin nanti dia akan menjadi kekasihku. Aku lalu berlari ke kamar, sibuk memilih baju untuk nanti malam.

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...