Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 21 Oktober 2010

Harapan Yang Pupus (Part 4-Tamat)


Part 4
“Bertepuk Sebelah Tangan”


Jantungku berdegup dua kali lebih kencang dari biasanya. Darahku seolah-olah membeku dan sesuatu yang pedih menikam dada. Benarkah dua insan yang duduk berdampingan di perpustakaan itu Hyun Bin dan Son Dam Bi? Akh, benar. Aku tidak salah lihat. Mereka memang Hyun Bin dan SonDam Bi. Oh, oh….mesranya satu bangku berdua seperti tidak ada bangku lain. Tanpa sadar, aku duduk di bangku lain yang letaknya tidak jauh dari mereka. Dan, rupanya mereka tidak menyadari kehadiranku karena terhalang oleh sebuah sekat.

“Aku tidak percaya. Kau pasti menaruh hati pada Yoon Eun Hye. Kalau tidak, mana mungkin kau akrab sekali dengannya. Atau, barangkali …kau mengincar Yoona? Kau juga akrab dengannya kan?” Telingaku langsung tegak mendengar kalimat itu. Ah, mereka sedang membicarakan aku.

“Tidak, Son Dam Bi. Aku hanya berteman biasa karena Yoon Eun Hye dan Yoona itu anak pintar. Kalau tidak percaya, lihat saja buktinya. Akhir-akhir ini aku jarang bergaul dengan mereka. Tapi menjelang ujian akhir nanti, aku pasti mendekati mereka lagi, terutama Yoon Eun Hye. Dia yang paling pintar kan?”

Kurang ajar! Geramku dalam hati setelah mendengar jawaban Hyun Bin. Jadi, dia tak sungguh-sungguh tulus berteman denganku. Dia hanya….hei ..hei….mengapa harus marah? Wajar toh kalau di jaman modern ini orang hanya mau berteman bila ada maunya, bila ada keuntungan yang bisa diperolehnya.

“Ok, sekarang aku percaya.” Lanjut Son Dam Bi manja

Uh, manja sekali suara Son Dam Bi. Aku buru-buru bangkit dengan hati terluka. Pantas, akhir-akhir ini Hyun Bin bersikap dingin terhadapku. Ternyata….akh, sudahlah….Aku mengedikkan kepala, mencoba untuk tetap tegar. Toh, dunia tidak selebar daun kangkung (bosan, daun kelor melulu.)


TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...