Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 21 Oktober 2010

Antara Chuncheon-Gwangju (Part 6-Tamat)


Part 6
Aku Jatuh Cinta


Hari masih pagi. Jam baru menunjukkan angka enam lewat sepuluh menit. Tapi aku sudah duduk manis di dalam bus langgananku dengan sebuah diktat di tangan. Hari ini ada final test, jadi harus datang lebih awal.

"Belajar apa, non?" Seseorang menyapaku. Aku mengangkat kepala. Kim Hyun Joong. Dia tersenyum padaku. Senyum yang.... hmm, kali ini hatiku tergetar dalam pesona senyumannya. “Akhirnya kita bertemu lagi. Bagaimana? Sudah baca suratku di koran?” tanyanya sambil duduk di sampingku.

"Sudah. Bahkan, aku sudah melihat kehebatanmu menaklukkan pencopet yang katanya hobi beraksi di bus ini.” Aku balas tersenyum.

“Tapi aku tidak tahu apakah pencopet itu yang sudah mencopet dompetmu. Terlalu banyak tukang copet yang berkeliaran di bus ini!" Keluhnya.

“Sudahlah, tidak usah dipikirkan lagi.” Aku mengibaskan tangan. “Yang penting, aku sudah tahu kalau kau bukan Pencopetnya. Aku minta maaf ‘karena sudah menuduhmu….”

“Sure!” Dia menukas. “Berarti kita sekarang berteman?”

Aku mengangguk.

“Kalau teman, boleh tahu alamatmu?” Matanya mengedip jenaka.

“Tentu, tapi kau harus jawab pertanyaanku dulu. Kau itu masih kuliah atau sudah …,”

“Tinggal skripsi. Di Fakultas Teknik Sipil Universitas Shinhwa,” sahutnya lalu menadahkan tangannya. “Adressmu? Malam Minggu besok aku mau ke rumahmu.”

Malam minggu? Aku terlongo. Secepat itu? Oh, papi… hatiku pun bernyanyi (dengan irama lagu ‘Antara Anyer dan Jakarta’ nya Sheila Majid) : Antara Chuncheon aku jatuh cinta…..Antara Chun……cheon Gwangju….,


TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...