Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Sabtu, 23 Oktober 2010

Menantimu (Part 2)


Part 2
Koma???


Aku kembali membuka mataku, masih silau namun aku berusaha untuk bisa menatap sekelilingku. Pertama yang kulihat hanya buram, namun lama-lama mulai nampak jelas. Aku berada di sebuah ruangan yang serba putih, dan beraroma obat-obatan, yah aku berada di kamar rumah sakit. Tapi kenapa aku berada di sini??? Sekali lagi aku mencoba mengembalikan ingatanku di peristiwa terakhir yang membawaku ke sini.

(flashback)
“Ma, aku berangkat dulu ke rumah sakit,” pamitku pada seorang wanita tengah baya. Hm, mamaku???

“Tapi ini sudah malam, Hyun Bin!”

“Aku juga tidak tahu kenapa, Ma, aku sangat merindukan Yoon Eun Hye, lagipula sudah dari dua hari yang lalu aku belum ke rumah sakit.”

“Tapi kau kan baru saja sampai dari luar kota?!? Apa kau tidak capek???” Aku menggelengkan kepalaku, buatku tak ada rasa capek untuk bertemu dengan istriku yang teramat aku cintai.

“Aku pergi dulu, Ma,” ucapku lalu kucium punggung jemari wanita yang telah melahirkanku itu.

“Iya, tapi hati-hati di jalan ya,” katanya. Aku mengangguk. Lalu aku pergi dengan mobil warna hitamku. Tak seberapa lama, aku mendengar bunyi ponselku. Bip… tit… dit… aku mengangkatnya.

“Kak Hyun Bin, ini Jung So Min, barusan saja Kak Yoon Eun Hye menggerakkan jarinya, cepatlah kemari, Kak.” Lalu aku pun segera melesatkan mobilku melebihi batas kecepatan normal. Aku ingin segera melihat Yoon Eun Hye bangun, aku tak sabar ingin melihatnya sadar, setelah sekian lama koma. Koma???

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...