Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Rabu, 13 Oktober 2010

Masih Ada Hari Esok (Part 2)


Part 2
Dia… Yang Tak Akan Terganti

Satu tahun lebih berlalu....

Tak mudah memang bagi Son Ye Jin menjalani hari dengan trauma yang masih membekas. Tak seorang pun juga begitu ambil pusing dengan sikapnya yang tertutup dan cenderung pendiam. Ya, kecuali Lee Min Ho.

Teng…Teng…! Begitu Jam dinding berbunyi, sebuah pertanda bahwa kelas telah usai. Son Ye Jin bergegas meninggalkan ruangan. Rasanya ingin cepat-cepat pulang karena begitu banyak yang harus dikerjakannya di rumah siang ini.

"Son Ye Jin, tunggu! Ada yang ingin aku bicarakan denganmu."

Son Ye Jin memperlambat langkahnya sambil menoleh ke arah suara yang memanggil namanya. Tampak Lee Min Ho berlari-lari kecil ke arahnya. Sedikit terengah begitu berhasil menjejeri langkahnya.

"Aku tidak punya banyak waktu," Son Ye Jin lantas memotong seraya membalikkan tubuhnya.

“Aku mohon, aku hanya ingin bertanya. Bolehkah aku ke rumahmu malam minggu ini?" imbuh Lee Min Ho sambil tersenyum kikuk.

"Kenapa? Beberapa jam saja tidak melihatku, membuatmu merindukanku?" tatapan mata Son Ye Jin melunak.

"Jadi boleh aku main ke rumahmu?"

"Siapa yang bilang boleh?" Son Ye Jin mendelik. "Aku sibuk!"

"Sibuk? Memangnya kau punya bisnis apa?"

Son Ye Jin tertawa kecil. Lee Min Ho yang baik selalu mengingatkannya pada Kim Ji Suk. Tubuhnya yang tinggi menjulang, kulitnya yang putih serta senyum baby face-nya seolah menjelma pada diri Lee Min Ho. Hanya saja....

Son Ye Jin menarik napas dalam-dalam. "Pokoknya tidak boleh, kecuali...."

"Kecuali apa?"

"Kecuali kau bisa mempertemukanku dengan Kim Ji Suk," tantang gadis itu.

Lee Min Ho terperangah. Permintaan itu terasa janggal. Bagaimana mungkin mempertemukan orang yang masih hidup dengan orang yang sudah tidak ada di dunia ini? Son Ye Jin hanya mengada-ada.

Dan itu menjadi beban batinnya. Ternyata, menyadarkan seseorang yang terbelenggu cinta tak semudah yang dibayangkannya. Sayang dia keburu terbius oleh gadis itu. Sejak perkenalan pertama beberapa tahun silam, sebelum Son Ye Jin akhirnya menjadi milik Kim Ji Suk. Kalaupun saat itu dia memutuskan untuk mundur, itu semata-mata hanya karena Lee Min Ho yakin Kim Ji Suk dapat membahagiakan gadis yang sedikit manja itu.

Perkiraannya tidak meleset. Semuanya berlangsung baik-baik saja. Sampai tiba-tiba kabar buruk itu diterima: Kim Ji Suk meninggal akibat kecelakaan mobil.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...