Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Selasa, 19 Oktober 2010

Seharusnya Kau Tahu (Part 1)


Part 1
Jang Geun Suk Yang Tak Tergantikan


Kulangkahkan kakiku melintasi taman belakang, masuk ke kompleks pemakaman. Yah, dulu disini Jang Geun Suk kecil dan aku-Park Shin Hye yang nakal... sering bermain. Rumahku memang langsung menyambung dengan kompleks pemakaman. Aku dan Jang Geun Suk sering sekali menjelajah nisan demi nisan, mencabuti ilalang yang tumbuh sekaligus menggoyang-goyangkan dengan keras pohon kamboja yang banyak tumbuh disekitarnya. Mengharap bunga-bunganya akan gugur. Dan kalau belum juga gugur Jang Geun Suk akan menendang pohon itu keras-keras sampai bunga-bunga kamboja itu jatuh ke tanah.

Setahun yang silam nama Jang Geun Suk terukir di deretan nisan itu, tapi Jang Geun Suk tak pernah meninggalkan aku- Park Shin Hye nya tersayang. Entah ia tahu atau tidak kalau diam-diam aku mencintainya. Tapi seharusnya dia tahu.

Aku melangkah mendekati nisan Jang Geun Suk. Menggoyangkan dahan kamboja di sebelah nisannya dengan kencang. Tak berapa lama bunga-bunga kamboja itu pun gugur. Sedetik kemudian kurasakan Jang Geun Suk sudah berdiri di dekatku. Senyum konyolnya menghiasi wajah tampannya yang pucat.

”Bagaimana sekolahmu hari ini?” Tanya Jang Geun Suk pura-pura.

”Kau pikir kau bisa membohongiku? Kau kan yang membuat pulpenku melayang-layang di udara tadi? Tadi Jung Yong Hwa melihatnya, untung saja dia tidak percaya dengan yang namanya hantu. Jadi waktu aku bilang dia berhalusinasi karena stress sehabis ulangan fisika, dia percaya saja.” Semburku kesal.

Jang Geun Suk langsung ngakak. Melihatnya begitu riang, kekesalanku langsung lenyap.

”Aku mohon Jang Geun Suk, jangan terlalu sering mengikutiku ke sekolah. Anak-anak di sekolah sudah mulai curiga. Tadi Yoon Eun Hye menyangka aku sudah seidkit gila karena menyebut-nyebut namamu.”

”Bagaimana jika aku mencoba untuk berbicara dengan Yoon Eun Hye?”

”Jangan, Jang Geun Suk! Yoon Eun Hye pasti lapor ke Mama. Mama pasti akan mencoba memisahkan kita.”

”Tapi aku bosan sendiri. tidak enak jadi hantu. Kadang-kadang aku berpikir lebih baik aku benar-benar meninggalkan dunia ini saja.”

Jang Geun Suk! Kau tega sekali padaku? Kau kan sudah berjanji akan selalu menemaniku!” Seruku dengan marah.

”Maafkan aku. Tapi ingat Park Shin Hye, ketika kau sudah menemukan pengganti diriku... aku akan segera pergi.” Kata Jang Geun Suk sambil menatap tajam ke arahku.

”Aku tahu. Tapi aku rasa, aku tak akan pernah bisa menerima orang lain sebagai pengganti dirimu, Jang Geun Suk.”

”Park Shin Hye, harus ada orang yang menggantikan tempatku. Aku tidak bisa terus tinggal di bumi.”

”Kenapa kau harus pergi, Jang Geun Suk? Aku mau kau selamanya ada di dekatku.”

”Itu tidak mungkin! Aku tidak mau terombang-ambing di antara dua alam.”

”Ok! Tapi kau harus berjanji, jangan pergi sebelum aku menemukan orang yang bisa menggantikanmu.”

”Jangan khawatir, Park Shin Hye!” Senyum Jang Geun Suk menenangkanku.

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...