Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Sabtu, 23 Oktober 2010

Embun Di Mata Yoon Eun Hye (Part 1)


Part 1
Kegalauan Hati Yoon Eun Hye


Gadis itu melangkah dengan sangat lamban,wajahnya tampak pucat pasi, kantung matanya terlihat cekung dengan rambut yang di biarkan kering dan tegerai kusut,ia terus melangkah memasuki kelas,hanya terdiam dan tak menoleh,hanya menunduk berusaha menyembunyikan raut wajahnya yang kian memucat.

“Yoon Eun Hye? Kau kenapa? kau sakit?” Song Hye Gyo teman sebangkunya ,mulai menyapa.

“Aku tidak apa apa.” Yoon Eun Hye berkata pelan sambil menundukan wajahnya.

“Tapi wajahmu pucat sekali hari ini.” sambil melihat wajah Yoon Eun Hye.

“Aku kan sudah bilang aku tidak apa apa, pergi kau dariku!!” ungkap Yoon Eun Hye dengan sedikit membentak.

“Aneh!!” pikir Song Hye Gyo. Dua minggu ini Yoon Eun Hye sangat pendiam,dan dia selalu menyendiri setiap berada di kelas, kadang ia juga bolos sekolah.

“Kalau kau punya masalah, kau tak perlu malu untuk menceritakannya padaku siapa tahu aku bisa membantu, aku siap mendengarkan semua ceritamu… “ Song Hye Gyo meyakinkannya.

“Jangan terlalu peduli padaku.” Dengan suara lemas Song Eun Hye menjawabnya.

“Kau itu teman sebangkuku, jelas saja aku peduli denganmu, guru slalu bertanya tentang dirimu, kenapa kau jarang masuk akhir-akhir ini?” ungkap Song Hye Gyo.

“Itu bukan urusanmu!” Yoon Eun Hye menunjukan sikap tak sukanya.

“Ayolah Yoon Eun Hye, aku tidak bisa melihat temanku sendiri terhanyut dengan masalah yang dia alami.” seru Song Hye Gyo.

“Kau tak mengerti dengan apa yang kurasakan.” Yoon Eun Hye berdiri dari duduknya lalu melangkah meninggalkan Song Hye Gyo di kelas.

“Yoon Eun Hye, kau mau kemana?” teriak Song Hye Gyo.

Yoon Eun Hye hanya diam, sambil melangkahkan kakinya, Song Hye Gyo pun mengejarnya. “Bagaimana jika pak’ guru bertanya tentangmu, apa yang harus aku katakan?”

Yoon Eun Hye menoleh, menatap wajah Song Hye Gyo dengan pandangan menusuk. “Kau hanya mengatakan apa yang bisa kau lihat sekarang…!”

“Aku tak tahu mengapa akhir akhir ini kau berubah.”

“Masalahku adalah masalahku bukan masalahmu, dan yang tahu masalahku hanya Tuhan dan aku, biarkan aku untuk menyendiri!” seru Yoon Eun Hye dengan suara lemas.

“Kalau itu yang kau mau aku tak dapat berbuat apa apa lagi”

“Terimakasih sudah mau mengerti aku.” tanpa rasa ragu sedikit pun Yoon Eun Hye melangkah ke luar kelas.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...