Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Sabtu, 23 Oktober 2010

Duniaku (FF)


Title : Duniaku
Author : Sweety Qliquers
Genre : Romance, Real Life
Episode : 3 Part
Production : www.ff-lovers86.blogspot.com
Production Date : Sabtu, 12 Juni 2010 – 11.22 AM
Review :

Di dalam nama itu sosok wanita tersembul bagai perempuan sempurna yang selalu menebar pesona, mencari mangsa dalam remangnya Seoul. Di dalam nama itu aku berusaha menjelma menjadi perempuan jelita yang berhak memperoleh cinta. Di dalam itu pula terletak alasan mengapa aku menolak pinangan beberapa lelaki yang mabuk kepayang padaku. Di dalam nama itu kini bersemayam penyakit HIV yang kuperoleh dari beragam lelaki yang mengencaniku. Di dalam nama itu aku telah berbuat banyak kesalahan. Di dalam nama itu pula kelak aku dimakamkan.

Cast :
Lee Hyori
Hyun BIn

Lee Hyori


Hyun Bin


Duniaku
Created By Sweety Qliquers

Part 1 “Sebuah Cinta”
Part 2 “Duniaku”
Part 3 “Itulah Aku” - TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...