Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 21 Oktober 2010

Cinta Itu Gila (FF)


Title : Cinta Itu Gila
Author : Sweety Qliquers
Genre : Family, Romance
Episode : Prolog + 2 Part
Production : www.ff-lovers86.blogspot.com
Production Date : 23 February 2010, 02.36 PM
Review :
...
Onew tahu, pasti kini Mamanya sedang menangis di dalam kamar. Keluarga ini benar-benar sudah kacau. Adiknya, Park Shin Hye, sering berhalusinasi bertemu kekasihnya yang sudah meninggal. Mama juga tidak ingin menerima kenyataan bahwa Park Shin Hye itu sakit. Sakit mental. Onew kesal dengan semua keadaan ini. Saat ini, Onek menjadi satu-satunya pria di rumah ini semenjak Papanya meninggal. Dia harus menjaga keluarga ini dengan baik. Tapi apa yang bisa ia lakukan sekarang? Onew hanya dapat menghela nafas.
...
Cast :
Park Shin Hye
Onew`Shinee
Lee Mi Sook

Park Shin Hye
Adik Onew yang sakit mental karena belum bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya sudah meninggal. Park Shin Hye sering berhalusinasi bahwa kekasihnya yang sudah meninggal itu masih sering menemaninya.


Onew`Shinee (Shin Hye's Brother)
Onew kesal dengan semua keadaan dirumahnya. Saat ini, Onew menjadi satu-satunya pria di rumah semenjak Papanya meninggal. Dia harus menjaga keluarganya dengan baik. Tapi apa yang bisa ia lakukan sekarang? Onew hanya dapat menghela nafas.


Lee Mi Sook (Shin Hye’s & Onew’s Mother)
Seorang ibu yang tidak mau anaknya-Park Shin Hye disangka gila hanya karena anaknya itu belum bisa menerima kenyataan bahwa pacarnya sudah meninggal. Menurutnya Park Shin Hye hanya perlu kasih sayang dan kesabaran dari kelurgan untuk menyadarkannya. Bukan dengan cara tinggal di rumah sakit yang dipenuhi oleh orang-orang tidak waras itu.


Cinta Itu Gila
Created By Sweety Qliquers

Prolog
Part 1 “Dunia Park Shin Hye”
Part 2 “Kejiwaan Park Shin Hye” - TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...