Laman

Silahkan Mencari!!!

I'M COMEBACK...SIBUK CUY...KERJAAN DI KANTOR GI BANYAK BANGET...JD G BISA POSTING DEH...

AKHIRX OTAK Q PRODUKTIF LAGI BUAT FF BARU...

GOMAWOYO BWT YG DAH MAMPIR & COMMENT
HWAITING!!!

Kamis, 21 Oktober 2010

Harapan Yang Pupus (Part 2)


Part 2
Keakraban Yoon Eun Hye & Hyun Bin


“Yoon Eun Hye, boleh aku pinjam buku tugasmu?” Hyun Bin menghampiriku ketika aku baru saja datang pagi itu.

“Aku belum mengerjakan tugas yang diberikan pak Ahn Jae Wook. Kau sudah mengerjakannya, Hyun Bin?” Tanyaku sembari memberikan buku tugasku kepada Hyun Bin. Hyun Bin menggeleng.

“Belum semuanya,“ jawabnya. “Jawaban soal nomor terakhir belum aku temukan. Aku cari-cari di buku, tidak ada.”

“Siapa bilang tidak ada? Aku sudah menemukan jawabannya. Hanya belum aku tulis saja. “

“Di mana? Ketemu di buku karangan yang diberika Pak Ahn Jae Wook?” Hyun Bin bertanya seraya membolak balik buku tugasku. Aku mengangguk.

“Kalau begitu aku tidak jadi pinjam bukumu. Kau saja belum menulis jawabanmu.” Hyun Bin mengembalikan buku tugasku.

Esoknya, Hyun Bin kembali meminjam buku tugasku. Dan karena aku sudah menjawab soal-soal yang diberikan oleh pak Ahn Jae Wook, maka Hyun Bin memutuskan untuk membawa pulang bukuku.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...